Iklan

Iklan

,

Iklan

PKK Torut Bagikan 1000 Masker di Pasar Bolu

Redaksi
15 Nov 2020, 21:33 WIB Last Updated 2020-11-15T13:33:20Z
A D V E R T I S E M E N T


TorajaQnews.com
, RANTEPAO - Gerakan 1000 masker oleh Tim PKK kabupaten Toraja Utara, di laksanakan pertama di kantor kelurahan Tallunglipu Matallo , kemudian melanjutkan di pasar Bolu.


1.000 Masker dibagikan kepada pengunjung pasar bolu yang datang untuk berbelanja karena  bertepatan dengan hari pasar Bolu,masker tersebut diberikan kepada pembeli maupun pedagang dan juga bagi masyarakat yang berdomisili di Pasar Bolu. Sabtu,14 November 2020.

Masker yang berjumlah 1000 pieces adalah program Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Toraja Utara bekerjasama dengan Satuan  Tugas Gugus penanggulangan Covid-19.


Usai membagikan 1000 masker ke masyarakat, Pjs.ketua Tim PKK kabupaten Marselina Palinggi,mengungkapkan,bahwa hal yang mendorong tim untuk melaksanakan kegiatan ini, mengingat bahwa saat ini kita berada dalam kondisi Covid -19, agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan, taat memakai masker, jaga jarak dan menghindari kerumunan.


"Kami berharap semoga dikota kita ini terhindar dari covid -19 karena kita sadar dan taat pada peraturan tentang protokol kesehatan",pungkasnya.


Sementra itu Lurah Tallunglipu mataallo Arena Rante Maliku mengatakan "saya mengucapkan terima kasih kepada Tim PKK kabupaten yang menjadikan Tallunglipu Matallo sebagai lokasi khusus pembagian gerakan  1.000 masker," katanya.


"Saya berharap kiranya masyarakat lebih sadar untuk menggunakan masker ,dan sadar akan pencegahan covid-19 dengan melakukan 3M sesuai arahan pemerintah," ungkap lurah Tallunglipu Matallo .


Pembagian masker dilaksanakan  bersama  Tim PKK Kabupaten,Ibu lucy N ,ibu Magdalena Layuk Allo,ibu Ritha Rasinan,Ibu Muliaty P dan anggota tim lainnya, kepala Puskesmas Tallunglipu Ibu Sarce  beserta dengan tenaga medis,dan lurah Tallunglipu Matallo bersama staf. Masyarakat merasa senang menerima masker yang yang dibagikan,sebagai wujud perhatian Tim PKK kepada masyarakat ,ditengah pandemi Covid -19.(AT)

Iklan