Iklan

Iklan

,

Iklan

Pilkada Serentak 27 November 2024,Dating Datang 01 Toraja Utara

Redaksi
1 Jul 2024, 18:47 WIB Last Updated 2024-07-01T14:42:54Z

Dating Palembangan,SE,Ak,MM , Sekjen PP PMTI yang juga Bakal Calon Bupati Toraja Utara.

 

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM-Sekjen PP Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) Dating Palembangan,SE,Ak,MM,bulat tekadnya maju sebagai bakal calon Bupati Toraja Utara (01) .


Melalui sambungan WhatsAppnya,Senin ,1 Juli 2024 Dating mengatakan Momentum Pilkada tahun 2024 adalah momentum untuk Dating Datang,sehingga tidak ada pilihan lain Dating Palembangan akan maju sebagai Calon Bupati Toraja Utara.


"Partai yang akan digunakan saat Pilkada nanti sedang dalam pendekatan,doakan Semoga mendapat rekomendasi", Ungkap Dating Datang sapaan akrabnya.


Masih kata Dating Datang,Usaha menuju persiapan maju sebagai Bupati Toraja Utara, yaitu telah terbentuk relawan Dating Datang untuk mensosialisasikan Dating Palembangan sebagai Calon Bupati Toraja Utara.


"Hal lain adalah dengan adanya Mobil Ambulance yang melayani Masyarajat Toraja Utara,yang membutuhkan tentunya akan menambah elaktabilitas Dating Palembangan", Pungkasnya.


Diketahui saat ini ,elektabilitas semakin meningkat dan Popularitas Dating Palembangan semakin populer di kalangan masyarakat Toraja Utara. Apalagi dengan adanya tiga unit mobil ambulans yang bergambar dirinya bersama Ketua Umum PP PMTI.Dan mobil ambulans tersebut setiap saat melayani masyarakat di Toraja Utara.(*)

Iklan