Iklan

Iklan

,

Iklan

Ganjarist Toraja Gelar HUT ke 3 Dipomelo Pindan,Dede Raru: Kami Tetap Ada Untuk Mengawal Demokrasi dan Mengawal Keadilan

Redaksi
2 Jun 2024, 20:13 WIB Last Updated 2024-06-03T03:44:34Z
A D V E R T I S E M E N T

Gabungan Relawan Ganjarist saat menggelar perayaan ke 3 Ganjarist Dipomelo Pindan Lolai Kecamatan Kapala Pitu,Toraja Utara.

 

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM- Puluhan Relawan Ganjarist Toraja Utara dan Tana Toraja merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ketiga,dilaksanakan di puncak Dipomelo Pindan,Lolai, Kecamatan Kapala Pitu. Minggu,2 Juni 2024. 


Gabungan Relawan Ganjarist saat Poto bersama didepan rumah adat Toraja di Dipomelo Pindan,Lolai,Kecamatan Kapala Pitu. Minggu,2 Juni 2024.

Dalam Perayaan HUT Ganjarist ke 3 ,nasi Tumpeng dan Kue Tar HUT dengan Lilin angka 3 semakin menambah semaraknya kegiatannya tersebut.


Kegiatan ini, diawali dengan Ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt.Rotua Siregar,M.Th dikatakan bahwa jarang sekali relawan itu kalau sudah kalah yang dia perjuangkan pasti sudah bubar,tapi relawan Ganjarist ini beda masih tetap bersama-sama lagi dan logo relawan masih sama seperti dulu .


"Tetap jadi terang untuk saat ini, walaupun terang itu belum bersinar tapi terang itu ada dari gelap terbit terang. Kenapa harus gelap lalu terbit terang ,karena ada terang didalam Tuhan dan Tuhan juga yang membuat terang dihati kita karena hati kita tidak bisa dibohongi karena hati nuraninya,kalau hatinya baik pasti hatinya terang tidak ada kebencian,karena kebencian menghasilkan kegelapan dalam hatinya tidak ada terang.Jangan putus asa, kita harus maju karena terang itu akan datang walaupun hari ini belum waktunya. ",Kata Pdt.Rotua Siregar dalam khotbahnya saat memimpin ibadah .


Ketua Satrel Ganjarist Toraja Utara Ferdinand Dede Raru usai gelar Hari Ulang Tahun (HUT) Ganjarist yang ke 3 mengatakan hari ini Ganjarist diseluruh Indonesia melaksanakan kegiatan ini, walaupun Pilpres telah selesai namun organisasi Ganjarist ini tetap jalan . Dan kami tetap mengawal demokrasi, mengawal keadilan dan kita tetap kompak .


"Banyak orang mengatakan bahwa setelah Pilpres Relawan Ganjarist ini bubar ,tidak . Tetap jalan ,kami tetap bersama pak Ganjar untuk mengawal demokrasi, mengawal keadilan untuk orang-orang yang tertindas. Sore ini Ganjarist di Jakarta dirayakan di gedung pertemuan Pertamina Jakarta pusat. Kami tetap kompak ,kami terus bersama sampai kedepan di tahun 2029 " , ungkapnya.


Lanjut kata ketua Ganjarist Toraja Utara,Kita Menang menahan gempuran keserahakan 3 periode. Kita Menang mempertahankan Ideologi dan Dasar Negara kita.Kita menang menjaga rakyat dan negara kita.


"Berhenti menangis, karena sebanyak apapun air mata kita tidak akan merubah apa apa, berhenti kecewa karena kita tercipta untuk menjadi kuat bagi manusia dan kemanusian",pungkas Dede Raru Ketua Ganjarist Toraja Utara ini.


Sebelum acara HUT Ganjarist ke 3, dilakukan berbagai kegiatan diantaranya Games,Senam Domino dan doorfrize .


Diketahui Anniversary ke 3 Ganjarist ini, diperingati setiap tanggal 1 Juni.Hari lahirnya tanggal 1 Juni 2021 - 1 Juni 2024 sehingga tepat 3 tahun.Tema tahun ini yakni "Terjang terus berjuang bareng Ganjar yang diperingati hari ini .


Turut hadir dalam perayaan HUT Ganjarist ke 3 diantaranya Denny Kandani Ketua Humas Ganjarist Sulawesi Selatan bersama 11 orang rekan Ganjarist dari Makassar, Pembina Ganjarist,Perwakilan Ganjarist dari Tana Toraja dan puluhan Ganjarist Toraja Utara.(*)

Iklan