Iklan

Iklan

,

Iklan

Fit and Propert Test di Partai PSI ,Dating Datang Toraja Utara Maju Bersama Rakyat

Redaksi
1 Jun 2024, 23:14 WIB Last Updated 2024-06-01T15:17:02Z
A D V E R T I S E M E N T

Bakal calon Bupati Toraja Utara Dating Palembangan,SE,Ak,MM saat hadiri Fit and propert test di sekretariat Partai PSI Toraja Utara. Sabtu,1 Juni 2024.

 

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM- Dating Palembangan,SE,Ak,MM,bakal calon Bupati Toraja Utara mengikuti Fit and propert test di Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Toraja Utara .

Bakal calon Bupati Toraja Utara Dating Palembangan saat memaparkan visi misi dihadapan pengurus Partai PSI Toraja Utara.

Sekjen PP PMTI ini, saat tiba di sekretariat disambut oleh Ketua PSI Kabupaten Toraja Utara Anthon Paranoan didampingi Ketua Desk Pilkada Andarias Sulle, Sekertaris Persi Bubun Pasalik dan jajarannya .Sabtu ,1 Mei 2024.


Usai mengikuti fit and propert test,Dating Palembangan, dihadapan para awak media yang sudah menantinya mengatakan hari ini saya mengikuti fit and propert test di sekretariat Partai PSI.Dan suasana fit and propert test ini , berlangsung dengan sangat antusiasme tidak terlepas dari kekeluargaan sebagai masyarakat Toraja .


"Kami sudah saling memberi saran dan masukan ,baik dalam pemenangan ketika saya diusung oleh PSI maupun ketika terpilih menjadi Bupati Toraja Utara kedepan apa-apa yang dikerjakan,diprogramkan.Supaya masyarakat Toraja Indonesia maju sebagai mana misi dari saya dari Dating Palembangan", Jelasnya.


Dikatakan Dating Palembangan bahwa Jika Tuhan berkehendak saya terpilih sebagai Bupati Toraja Utara,misi saya yaitu Toraja Utara Maju bersama rakyat.Inilah yang akan diperjuangkan .


"Dating Datang,tentunya akan berjuang bersama dengan rakyat,karena Toraja Utara maju tentu bersama dengan rakyat ", jelasnya.


Saat ditanya apa sudah ada calon pendamping 02 , Dating Palembangan katakan saya bukan mengurus pengurus Partai ,saya diluar dari sistem itu.Sehingga proses kearah situ sudah ada saling komunikasi satu dengan yang lain ,tapi sampai hari ini belum ada yang dikatakan ini adalah calon 02 karena saya bukan pemilik partai yang bisa memutuskan secara sepihak.


"Dalam menentukan siapa calon 02, nantinya perlu ada duduk bersama baik itu dari partai politik sebagai partai pengusung ,juga tim-tim relawan bahkan saran-saran dan masukan dari teman-teman media ,dari masyarakat Toraja Utara kira-kira siapa pasangan yang tepat untuk bersama-sama dengan Dating menentukan siapa 02 dalam rangka memenangkan Pilkada ini ", kata Dating Palembangan yang tak lain mantan Ketua Umum PP GAMKI.


Lanjut Dating Palembangan sekaitan Visi Misi yang sudah dipaparkan saat fit and propert test katakan visi misi dari saya ,sudah dipaparkan semoga teman-teman di PSI berkenan sekiranya Dating yang terbaik untuk diusung dari Toraja sampai ke pusat.


"Visi misi saya sudah sampaikan kepada teman-teman di PSI, sekiranya berkenan agar Dating yang terbaik untuk di usung dari tingkat Kabupaten, Provinsi hingga ke  Jakarta,dan akan kembali dengan membawa rekomendasi untuk calon Bupati Toraja Utara usungan dari PSI .Dan sumber daya manusia (SDM) itu menjadi andalan kita yang menjadi konsen teman-teman PSI ,karena PSI ini diisi oleh para generasi muda sehingga perhatiannya itu bagaimana mempersiapkan generasi muda kedepan ", kunci Dating Palembangan.


Diketahui Kehadiran Dating Palembangan di sekretariat Partai PSI Toraja Utara, didampingi oleh Puluhan Tim Relawannya yang dipimpin langsung Thomas B. Rantekala dan para Srikandi Dating Datang.(*)



Iklan