Iklan

Iklan

,

Iklan

Datang di Perayaan Camp Paskah PPGT Klasis Sa'dan, Dating Palembangan Disambut Ribuan PPGT

Redaksi
24 Jun 2024, 21:10 WIB Last Updated 2024-06-24T13:10:48Z

Dating Palembangan,SE,Ak,MM ,saat bersama anak-anak PPGT Klasis Sa'dan dalam perayaan Camp Paskah PPGT Klasis Sa'dan.Senin,24 Juni 2024.

 

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM-Dating Palembangan, SE,Ak,MM Sekjen Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI),hadir menyapa Anak muda yang tergabung dalam Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) Klasis Sa'dan.

Dating Palembangan bersama anak-anak PPGT Klasis Sa'dan.

Kehadirannya di lokasi perayaan camp Paskah PPGT Klasis Sa'dan, disambut sukacita oleh ribuan peserta yang rata-rata anak-anak muda.Senin,24 Juni 2024.


Dating Palembangan kepada media ini mengatakan hari ini saya hadir untuk Menyapa rekan-rekan PPGT Klasis Sa'dan yang sedang melaksanakan Camp Paskah .


"Kehadiran saya disini untuk memberikan apresiasi atas kegiatan PPGT, karena dengan memberikan ruang aktivitas yang luas maka PPGT akan terhindar dari pengaruh judi, obat terlarang " jelas Dating Datang sapaannya.

Dating Palembangan SE,Ak,MM ,Bakal Calon Bupati Toraja Utara bersama anak-anak PPGT Klasis Sa'dan.

Dating yang akan maju sebagai calon Bupati Toraja Utara ini ,menyampaikan bahwa 

Aktifitas PPGT juga akan mengasa ketrampilan dan daya asa serta sportivitas untuk menumbuhkan karakter yang berkualitas .


Dihadapan ribuan PPGT, Dating Palembangan sebagai mantan Ketua PPGT Biringkanaya periode tahun 1992 hingga tahun 1994 di Makasar,saat memberikan sambutannya ,dia mengajak semua PPGT,supaya menggunakan masa muda yang paling indah dengan baik .


"Saya mengajak agar membangun relasi persaudaraan kepada semua rekan-rekan PPGT lintas jemaat dan Klasis"Ajak Dating Palembangan.


Diakhir kata sambutannya, dirinya menyampaikan bahwa masa depan Gereja Toraja ada pada genggaman PPGT yang siap utus hari ini.


"Kepada rekan-rekan semua,ingat bahwa masa depan Gereja Toraja ada pada Genggaman PPGT yang siap utus hari ini", pungaks Mantan Ketua PPGT Biringkanaya dan juga Mantan Ketua Umum GAMKI .(*)

Iklan