Iklan

Iklan

,

Iklan

DPC GAMKI Toraja Utara Sukses Gelar Turnamen GAMKI Cup 1,Twins FC Juara 1

Redaksi
5 Mei 2024, 07:56 WIB Last Updated 2024-05-05T00:00:37Z
A D V E R T I S E M E N T

Ketua DPC GAMKI Toraja Utara dr.Budhi Karoma,Sp.M saat bersama seluruh panitia GAMKI Cup 1 dan Tim Twins FC juara 1 di GOR Rantepao.Sabtu,4 Mei 2024.

 

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM-Turnamen Futsal dengan tagline GAMKI CUP I resmi di tutup pada hari Sabtu, 04 Mei 2024 oleh Ketua DPC GAMKI Toraja Utara, dr. Budhi Karoma, Sp.M ,setelah menyerahkan piala juara 1 kepada Tim Twins FC yang berhasil meraih juara setelah mengalahkan Tim Gorton FC di babak Final dengan skor 3 - 0.

Ketua DPC GAMKI Toraja Utara ,dr.Budhi Karoma,Sp.M bersama Ketua Bawaslu Toraja Utara Brikken Linde Bonting,SH,MH, Komisioner KPU Samuel Rianto T dan pengurus lainnya usai gelaran GAMKI Cup 1 di GOR Rantepao.

Event turnamen Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Cup 1 ini,digelar dari tanggal 29 April hingga tanggal 04 Mei 2024 di Gedung Olahraga (GOR) Rantepao, dan diikuti sebanyak 25 Tim Futsal, baik yang berasal dari dalam Toraja maupun dari luar Toraja. 


Ketua DPC GAMKI Toraja Utara, dr. Budhi Karoma, Sp.M dalam sambutannya saat penutupan mengatakan Kita terus mendukung pembinaan bagi generasi muda Toraja yang ingin berprestasi dalam dunia olahraga, karena ini juga merupakan panggilan pelayanan hadirnya GAMKI di Toraja Utara.


"Atas nama DPC GAMKI Toraja Utara, kami menyampaikan Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan Panitia yang sudah mempersiapkan dan melaksanakan kegiatan ini dengan luar biasa",ujar Ketua DPC GAMKI Toraja Utara dr. Budhi Karoma Sp.M


Selain itu, Ketua DPC GAMKI Toraja juga berterima kasih kepada segenap peserta tim, manajer dan official tim dan wasit pada perhelatan turnamen futsal GAMKI Cup 1 ini.


"Kami sampaikan terima kasih juga kepada Bapak Wakil Bupati Toraja Utara,Dinas Pemuda dan Olahraga Toraja Utara, segenap Pengurus AFK Toraja Utara, MPO PP.GAMKI, Wasekjen PP.GAMKI, Pengurus DPD GAMKI Sulawesi Selatan, Komisioner KPU Toraja Utara dan Ketua Bawaslu Toraja Utara yang turut hadir secara langsung menyaksikan pertandingan GAMKI Cup 1", ujarnya.


"Tak Lupa juga kami menyampaikan terima kasih kepada pihak keamanan, Polres Toraja Utara yang mendukung suksesnya kegiatan ini. Semoga Turnamen ini membawa dampak yang positif baik bagi generasi muda pun masyarakat Toraja secara umum. Ora et Labora”, pungkas Ketua DPC GAMKI Toraja Utara, dr. Budhi Karoma, Sp.M dalam penutupan GAMKI CUP 1.


Ditambahkan Ketua Panitia yang juga Pengurus DPC GAMKI Toraja Utara dan Sekretaris AFK Toraja Utara, Harpyn Satly, M.Pd dalam sambutannya mengatakan "Terima kasih kepada semua Pihak yang terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung yang turut berperan menyukseskan Turnamen ini", katanya. 


Adapun Tim yang berhasil meraih juara dalam Turnamen GAMKI CUP 1 sebagai berikut :


Juara I diraih oleh TWINS FC setelah berhasil mengalahkan GORTON FC di babak Final dengan skor 3:0. GORTON FC meraih juara II.Juara III diraih oleh IDAMAN FC setelah berhasil mengalahkan TUNAS JAYA FC dalam perebutan juara III dengan skor 1:0. TUNAS JAYA FC meraih juara IV.


Top Skor di raih oleh Ipul (no.10) dari Tim GORTON FC, sedangkan Pemain terbaik dan Kiper Terbaik di raih tim TWINS FC yakni Andika (no.27) dan Kelin (no.01).Turnamen ini digelar dalam rangka Dies Natalis ke 62 GAMKI,Ora et labora.(*)


Iklan