Iklan

Iklan

,

Iklan

Daftar di Partai Nasdem, Ombas Berharap Berkoalisi Dengan Partai Golkar di Pilkada 2024

Redaksi
7 Mei 2024, 22:52 WIB Last Updated 2024-05-07T14:56:26Z
A D V E R T I S E M E N T

Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang saat mendaftar di DPD Partai Nasdem Kabupaten Toraja Utara dan di terima oleh Ketua Partai Nasdem Yosia Rinto Kadang. Selasa , 7 Mei 2024.

 

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM- Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, sambangi Sekretariat DPW Partai Nasdem,guna mengembalikan formulir pendaftarannya sebagai bakal calon Bupati Toraja Utara.


Ombas sapaan akrabnya yang juga Ketua Partai Golkar Toraja Utara,hadir bersama puluhan Tim Pemenangan dan jajaran pengurus Partai Golkar ,dan diterima langsung Ketua DPW Partai Nasdem Kabupaten Toraja Utara.Selasa ,7 Mei 2024.


Yosia Rinto Kadang dalam sambutannya menyampaikan bahwa satu penghormatan kepada kami di Partai Nasdem,Bupati hadir langsung untuk mengembalikan formulir pendaftarannya.Dan hal yang luar biasa ,kita harapkan bisa terjalin komunikasi,karena saat ini mekanisme proses penjaringan sedang berjalan, dan semua calon yang telah mengembalikan formulirnya kami akan serahkan ke DPW .


"Mudah-mudahan Pak Bupati bisa di rekomendasikan untuk diusung Partai Nasdem, itu harapan kita",Ujar Ketua DPW Partai Nasdem Yosia Rinto Kadang yang tak lain adalah mantan Wakil Bupati Toraja Utara.


Sementara Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang yang kembali maju sebagai calon Bupati Toraja Utara katakan kami berterimakasih kepada jajaran pengurus Partai Nasdem yang telah menerimanya untuk mendaftar sebagai salahsatu peserta Pilkada di Tahun 2024 ini dari Kabupaten Toraja Utara.


"Besar harapan kami ,semoga Partai Nasdem bisa memberikan surat rekomendasi sekaligus dukungan dalam pilkada yang akan kita hadapi ini .Ya tentu begitu banyak pertimbangan yang kami sudah timbang,yang kami sudah putuskan,sehingga kami semua dapat hadir disini untuk menyampaikan permohonan,menyampaikan lamaran ke partai Nasdem. Tentu bahwa keputusan ada di DPP ,tapi pastilah itu akan ada saran pertimbangan dari tingkat Kabupaten ", 


"Kami berharap bahwa kami hadir disini , tentu digumuli oleh jajaran ditingkat Kabupaten Toraja Utara ini , sehingga menjadi pertimbangan yang akurat bagi jajaran pimpinan tingkat Provinsi dan DPP .

Semoga Partai Nasdem dapat berkoalisi dan mengusung saya sebagai peserta pada Pilkada Toraja Utara",.


"Besar harapan saya,agar Partai Golkar dan Partai Nasdem akan berkoalisi,kebersamaan ini semata untuk membangun suatu harmonisasi dalam berpartai dan membangun kebersamaan di eksekutif dan legislatif. Orang bijak bilang berat sama dipikul ringan sama dijinjing. Namun hal ini kita kembali lagi ke pengurus pusat",ungkap Bupati Toraja Utara yang tak lain mantan Wakil Bupati Kabupaten Mimika.(*)

Iklan