Iklan

Iklan

,

Iklan

Kodim 1414/Tator Sinergitas Bersama Bulog, Gelar Pasar Murah Menyambut Hari Raya Idul Fitri

Redaksi
2 Apr 2024, 17:19 WIB Last Updated 2024-04-02T09:19:49Z
A D V E R T I S E M E N T

Personil Kodim 1414/Tator bersama Bulog saat melayani masyarakat gelar pasar murah di lapangan bakti Rantepao. Selasa,2 April 2024.

 

RANTEPAO,TORAJAKU.NEWS.COM- Kodim 1414/Tator Bersama dengan Bulog Toraja Utara menggelar pasar murah atau operasi pasar di Lapangan Bakti, Kelurahan Rantepao, Kecamatan Rantepao, Kab. Toraja Utara.Selasa,02 April 2024. 

 


Operasi pasar tersebut menjual beras, minyak goreng kemasan dan telur dengan harga sangat terjangkau. "Operasi pasar ini upaya kami bersama Pemda untuk menstabilkan harga sembako di awal tahun dan menjelang hari raya Idul Fitri," terang Dandim Tator, Letkol Arm Bani.


Dandim 1414/Tator mengatakan, tujuan operasi pasar bersama Bulog untuk melakukan stabilisasi harga sembako di pasaran, khususnya diwilayah Kabupaten Toraja Utara ini. "Sembako di pasaran sejak bulan puasa sampai sekarang sangat melonjak sehingga kami berupaya agar masyarakat tidak begitu kesulitan karena cukup mahalnya harga sembako di pasaran. 

 

Paster Kodim 1414/Tator Kapten Inf Daud Sampe juga menyampaikan, operasi pasar bersama Bulog ini akan terus dilakukan dengan lokasi yang berbeda di Kabupaten Toraja Utara dan sekitarnya. 

 

Sementara itu, salah satu warga mengatakan sangat merasa terbantu dengan adanya operasi pasar yang dilakukan saat ini, karena harga kebutuhan pokok sangat terjangkau.


 "Puji Syukur dengan operasi pasar ini harga beras, minyak goreng dan telur, lumayan terjangkau apalagi saat ini akan menjelang hari raya Idul Fitri", tandasnya.(*)

Iklan