Iklan

Iklan

,

Iklan

Buka Event Turnamen Futsal Antar Pelajar, Dating Palembangan : Sportivitas Wajib Dijunjung Tinggi

Redaksi
9 Mar 2024, 21:00 WIB Last Updated 2024-03-09T22:49:07Z
A D V E R T I S E M E N T

Sekjen PP PMTI Dating Palembangan SE, Ak, MM,berpoto bersama peserta tim futsal antar pelajar se Toraja Utara di GOR Rantepao. Sabtu,9 Maret 2024.

 

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM- Sekjen PP PMTI Dating Palembangan SE,Ak, MM,membuka event turnamen futsal antar pelajar se Kabupaten Toraja Utara,yang dilaksanakan di GOR Rantepao.Sabtu,9 Maret 2024.


Tak kurang  dari 32 Tim mengikuti Turnamen yang bertajuk Turnamen Futsal TwelvenCefour 2024. 


Dating Palembangan bersama relawan sahabat Dating Palembangan.

Turnamen futsal antar pelajar ini ,di support oleh Sahabat Dating Palembangan.Event ini berlangsung dari Tanggal 9 - 14 Maret 2024, dengan total hadiah sebesar Rp17 juta plus sertifikat.


Dating Palembangan SE,Ak,MM,usai membuka event turnamen futsal antar pelajar mengatakan Trimakasi kepada panitia penyelenggara lomba turnamen futsal TwelvenCefour antar pelajar se Toraja Utara yang pertama.


"Kita sambut baik inovasi - inovasi dari anak-anak,yang mana saat ini mereka bertumbuh mempersiapkan diri membangun kapasitas diri. Kedepan akan menjadi perhatian bagi saya ,ketika Tuhan mudahkan jalan dan masyarakat Toraja Utara mempercayai saya menjadi Bupati Toraja Utara",Ungkap Bakal Calon Bupati Toraja Utara ini.


Masih kata Dating Palembangan,kelompok organisasi pemuda ini ,akan menjadi prioritas saya dalam rangka membangun karakter pemuda yang siap bertarung. Yang dibekali dengan sportivitas lewat olahraga, supaya ketika mereka terjun ke masyarakat rasa percaya diri itu makin kuat .


"Lomba-lomba ini,kedepan kiranya menjadi suatu agenda-agenda penting. Karena apa yang dibangun di Toraja, ya sumber daya manusianya (SDM). Sumber daya manusia itu dibangun darimana? Ya dari sekolah,mulai dari SD,SMP,SMA lalu kuliah.Mereka ini harus dipersiapkan untuk masa depan Toraja ", Tegas Dating Palembangan,yang populer dengan sebutan Dating Datang.


"Hari ini luar biasa ada 32 Tim Futsal yang mengikuti Turnamen ini ,dan jujur saja saya mohon dukungan dari mereka.Karena gerakan-gerakan pemuda akan tumbuh kembang, suatu perubahan yang mereka sendiri akan perbuat .Jadi melalui gerakan solidaritas milenial, akan bangkit masa depan Toraja yang lebih baik.Dan dalam event turnamen futsal ini , sportivitas wajib dijunjung tinggi,"tambah Dating Palembangan.(*)


Iklan