Iklan

Iklan

,

Iklan

Relawan KIPRA Toraja Utara Gelar Doa Bersama,Ketua KIPRA Toraja Utara: Bersatu Untuk Paslon Prabowo -Gibran Menang Sekali Putaran

Redaksi
11 Feb 2024, 07:56 WIB Last Updated 2024-02-10T23:56:22Z
A D V E R T I S E M E N T

Ketua KIPRA Toraja Utara Rusmitha Pakondo (Ibu Dating Palembangan)saat menyampaikan kata sambutannya dihadapan ribuan relawan KIPRA.Sabtu,10 Februari 2024.

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM-Setelah melakukan sosialisasi untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di seluruh wilayah di Toraja Utara, selama kurang lebih tiga bulan dengan menggunakan dua mobil branding bergambar Pasangan Prabowo -Gibran dan Ketum PMTI Mayjen TNI Purn Yulius Selvanus Lumba serta bergambar Dating Palembangan (Dating Datang)


Maka Ribuan Relawan Kita Prabowo (KIPRA) bersama tim pemantau TPS Paslon Prabowo -Gibran, gelar Ibadah doa bersama diakhir masa kampanye di Tongkonan Sirrisan ,Dusun Durian ,Lembang Limbong,Kecamatan Rantepao,Kabupaten Toraja Utara.Yang tak lain Rumah Ketua KIPRA Toraja Utara Rusmitha Pakondo,SE  atau akrabnya di sapa Ibu Dating Palembangan.


Dalam Sambutannya Ibu Dating Palembangan mengatakan Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kasih karunia-Nya memberikan waktu, kesehatan, cuaca yang baik ,sehingga Bapak Ibu dan kita semua dapat berkumpul bersama -sama hari ini. 


"Mengenang perjalanan terbentuknya relawan KIPRA Toraja Utara pada 5 September 2024 ,yang mana saat itu menurut survei Bapak Prabowo Subianto belum sampai diangka 30%. Maka Relawan Kita Prabowo- Gibran tidak mengenal partai,

tidak mengenal suku bangsa dan tidak mengenal agama untuk bersama-sama bersosialisasi guna memenangkannya",Jelas Ibu Dating Palembangan ini.


Lanjutnya,Dalam relawan KIPRA apapun partaimu, apapun agamamu, apapun suku bangsamu semua bersatu untuk memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran dengan satu putaran.Contoh hari ini ada caleg beda partai tapi tetap datang dan 

Yang hadir juga saat ini itu dari berbagai profesi .


"Mari bersama-sama kita menangkan Prabowo - Gibran menang sekali putaran pada Pilpres dan wakil presiden pada 14 Feb 2024 " ,Ajak Ibu Dating Palembangan.


Masih kata Ibu Dating Palembangan, Seiring berjalannya waktu kita berjuang mensosialisasikan Prabowo Subianto calon presiden RI dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka,atas kerja- kerja keras para Relawan Kita Prabowo yang tersebar di seluruh dunia .


"Dibawah dengan Pembina Bapak Hashim Djojohadikusumo,Ketua dewan Penasehat Bapak Mayjen TNI ((Purn) Yulius Selvanus Lumbaa, Ketua Umum Bapak Ferdinan Watti.

Terus berjuang mengkanpanyekan Bapak Prabowo Subianto, hingga tingkat keyakinan Masyakat Indonesia semakin percaya bahwa Bapak Prabowo Subianto semakin terbaik untuk memimpin Bangsa Indonesia lima tahun kedepannya ", ungkapnya.


Selanjutnya dengan dipasangkannya  Prabowo Subianto dengan Gibran Raka Buming Raka,semakin mengokohkan percaya diri masyarakat Indonesia untuk memilih  Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 


"Hari ini kita berdoa bersama menyatukan permohonan kepada Tuhan,kiranya mayoritas masyarakat Indonesia pada pemilihan tanggal 14 Februari 2024 untuk memilih Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka menjadi presiden dan wakil presiden RI ", harap Ketua KIPRA Toraja Utara ini .


Sebagai orang percaya ,doakan apa yang akan kita kerjakan dan kerjakan apa yang sudah kita doakan .


Jadi bapa ibu segenap relawan KIPRA supaya terus berdoa dan kerja keras, supaya perolahan suara dapat mencapai 90% di Toraja Utara .Apakah Bapa Ibu relawan KIPRA,Bersediaaaaa? disambut bersedia oleh ribuan relawan KIPRA yang hadir 


"Mari sekembali ketempat masing -masing terus berdoa dan berjuang " ajak Ibu Dating Palembangan.


Bapa Ibu yang kami kasihi ,lanjut kata Ibu Dating Palembangan,sekiranya selama persiapan dan sampai pelaksanaan doa bersama dapat berjalan baik ,karena kemurahan Tuhan dan dukungan teman- teman dari Sekretariat ,utamanya Srikandi KIPRA dan segenap Tim disampaikan terima kasih .


"Bapa Ibu yang baik hati sekiranya dalam pelaksanaan doa bersama ini ,terdapat kekurangan melalui kesempatan ini kami menyampaikan permohonan maaf, doa kami kiranya Bapa Ibu selalu diberkati Tuhan terutama dalam perjuangan bersama mendukung Bapak Prabowo Subianto -Mas Gibran Rakabuming Raka dapat terpilih menjadi Presiden RI Sekali Putaran", Pungkas Ibu Dating Palembangan.(*)

Iklan