Iklan

Iklan

,

Iklan

Polres Toraja Utara Kembali Gelar Binrohtal, Bangun Keimanan dan Ketaqwaan Jelang Pemilu 2024

Redaksi
2 Feb 2024, 12:52 WIB Last Updated 2024-02-02T04:52:41Z
A D V E R T I S E M E N T

Polres Toraja Utara saat gelar Kegiatan Bimbingan Rohani dan mental di Mapolres Toraja Utara.


RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM-Polres Toraja Utara Polda Sulsel kembali menggelar kegiatan Pembinaan Rohani Dan Mental (Binrohtal), Kegiatan tersebut diikuti seluruh Personil Polres Toraja.


Kegiatan Binrohtal yang digelar dilaksanakan di 2 Lokasi yaitu Mesjid Budi Presisi 2 Polres Toraja Utara khusus personel yang beragama Islam, dan Aula Mapolres Toraja Utara khusus bagi personel yang beragama Kristen, Kamis, (01/02/2024).


Diikuti oleh para Pejabat Utama (PJU), para Kapolsek Jajaran, serta para Perwira dan Bintara personel Polres Toraja Utara, kegiatan tersebut menghadirkan 2 tokoh agama yaitu Ustadz dan Pendeta.


Saat dikonfirmasi, Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.,M.Si melalui Kabag SDM mengungkapkan bahwa kegiatan Binrohtal yang digelar merupakan salah satu upaya Polri terkhusus Polres Toraja Utara dalam membangun Keimanan dan Ketaqwaan personel guna mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari terlebih menjelang Pemilu 2024.


“Semoga dengan kegiatan Binrohtal ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan yang kemudian dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri, sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan dan ketaqwaan, ” ucapnya.(Kirei)


 

Iklan