Iklan

Iklan

,

Iklan

Ketua GAMKI Toraja Utara Ajak Pemuda Toraja Untuk Tidak Golput dan Gunakan Hak Pilihnya

Redaksi
10 Feb 2024, 21:53 WIB Last Updated 2024-02-10T13:53:34Z
A D V E R T I S E M E N T

Ketua GAMKI Toraja Utara dr.Budhi Karoma,Sp.Mata bersama Ketua Bawaslu Toraja Utara Brikken Linde Bonting dan stekholder terkait saat apel siaga pengawasan masa tenang pemilu tahun 2024 di alun-alun kota Rantepao Kabupaten Toraja Utara, Sabtu,10 Februari 2024.

 

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM-Ketua GAMKI Toraja Utara dr. Budhi Karoma,Sp. Mata bersama jajarannya hadiri gelar apel siaga pengawasan tahapan masa tenang pemilu tahun 2024 di Alun-alun Kota Rantepao,Sabtu ,10 Februari 2024.


Dirinya mengajak para Pemuda untuk tidak Golput dan sekaligus mengajak untuk ramai -ramai ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) guna memenangkan nasib bangsa dan negara untuk lima tahun kedepannya.


Terkait hal tersebut,dr. Budhi Karoma katakan bahwa Generasi muda harus aktif dan masif melakukan gerakan edukasi kepada masyarakat, khususnya pemuda untuk tidak golput dan menggunakan hak pilihnya untuk memilih anggota legislatif, dan calon presiden yang memang mewakili kepentingan rakyat dan yang memberi ruang buat pemuda untuk berkontribusi buat daerah, bangsa ,dan negara.


"Saya Mengajak masyarakat Toraja Utara, khususnya Pemuda untuk berpartisipasi aktif dalam pengawasan kampanye dan segala aktivitas politik di masa tenang yang dimulai pada tanggal 11 – 13 Februari 2024.Dan menjaga suasana tetap kondusif jelang  pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024" Ajak Ketua GAMKI Toraja Utara ini.(*)

Iklan