Iklan

Iklan

,

Iklan

Elizabeth Zakaria Lolos di Dapil 3 Palopo Meraih Suara 1.835,Daniel Rantetondok : Jika Tuhan Sudah Buka,Tidak Ada Yang Bisa Menutup

Redaksi
21 Feb 2024, 07:13 WIB Last Updated 2024-02-20T23:40:13Z
A D V E R T I S E M E N T

dr. Daniel Rantetondok bersama Istrinya Elizabeth Zakaria Mangeke,yang lolos Caleg dapil 3 DPRD Kota Palopo dari Partai Golkar.


RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM-dr. Daniel Rantetondok ,sangat mengapresiasi atas capaian sang istri , Elisabeth Zakaria Mangeke,SKM.M.Kes lolos pada pemilihan legislatif di daerah pemilihan 3 Kota Palopo.


Dirinya bersama rekan separtainya kaum hawa lolos dari Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Palopo.


Mantan Kepala Dinas Sosial dan juga Kepala Kesehatan Kabupaten Toraja Utara tersebut lolos di dapil 3 Kota Palopo dengan raihan suara 1.835.


dr. Daniel Rantetondok yang tak lain suami dari Elizabeth Zakaria Mangeke yang juga mantan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tana Toraja menuturkan bahwa Puji Tuhan Ibu Elizabeth Zakaria lolos di dapil 3 Kota Palopo setelah tak kenal lelah berjuang untuk mendapatkan suara dari rakyat .


"Lolosnya ibu di DPRD kota Palopo adalah Rancangan Tuhan untuk mewakili etnis Toraja di Palopo.Saya fokus untuk ibu dengan perjuangan berat di kota Palopo,dan saya fokus untuk memenangkannya,sehingga saat itu saya putuskan tidak perlu saya maju Caleg di Toraja,cukup ibu yang maju.Dan puji Tuhan adik Marthen Rantetondok untuk sementara lolos di Partai Golkar dapil 11 Provinsi Sulawesi Selatan meliputi Luwu Raya.Dan saat ini sambil menunggu pengumuman Keputusan KPU secara resmi."jelas dr. Daniel Rantetondok 


Lanjut kata dr. Daniel Rantetondok,berat pertarungan di Palopo hanya 25 kursi, tapi dengan kerja keras, strategic mengandalkan Tuhan ,pasti gol kalau Tuhan sudah membuka jalan.


"Jika TUHAN sudah buka, tidak ada yang bisa menutup jalannya.Puji Tuhan ibu lolos dan juga adik Marthen rantetondok", pungkasnya.


Diketahui hasil perolehan suara Mantan Kadis Kesehatan Toraja Utara tersebut total 1835, dan dari Partai Golkar ada dua Srikandi lolos ,diataranya Elisabeth Zakaria dan Anita.A Leluasa yang tak lain menantu dari Bupati Luwu.(*)

Iklan