Iklan

Iklan

,

Iklan

Hadiri Natal Keluarga Toraja Solo Raya,Ketum PMTI Mayjen TNI (P) Yulius Selfanus L: Terimakasih Atas Bergabungnya Keluarga Toraja Solo Raya ke PMTI

Redaksi
23 Jan 2024, 15:24 WIB Last Updated 2024-01-23T07:24:14Z
A D V E R T I S E M E N T

Mayjen TNI (Purn) Yulius Selfanus Lumba, Ketua umum PMTI, hadiri Natal Keluarga Toraja Solo Raya di Solo ,Jawa Tengah. Minggu,21 Januari 2024.



RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM-Ketua Umum PP PMTI Mayjen TNI (Purn) Yulius Selfanus Lumba, hadiri Natal Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia Solo Raya pada hari Minggu,21 Januari 2024.


Dalam perayaan Natal PMTI Solo,di hadiri kurang lebih 100 orang warga masyarakat Toraja.Yang dilaksanakan di Aula STT Berita Hidup jalan Kalioso - KM 7 Karanganyar Surakarta, Solo,Jawa Tengah.


Dan turut di hadir Ketua PMTI Solo Raya, Ketua 1 Kolonel (Pur) Henri Batara dan Ketua 2 Pdt.DR Yafet M.Paembonan ,M.Pd K merangkap sebagai ketua Pantia Natal Keluarga Toraja Solo Raya didampingi Sekretaris Panitia Rante Patasik


Dalam sambutannya Ketua Umum PMTI Mayjen TNI (Purn) Yulius Selfanus Lumba menyampaikan Terimakasih atas undangan kepada Ketum PMTI pada acara Natal Keluarga Toraja se - Solo Raya.


"Terimakasih kepada pengurus Ikatan Keluarga Solo Raya atas undangannya , sehingga saat ini kita dapat bersama-sama merayakan Natal di sini ", ungkap Ketum PMTI melalui sambungan WhatsApp ,Selasa,23 Januari 2024.


Dalam acara Natal Keluarga Solo Raya,Ketum PMTI juga sosialisasi tentang Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) dan ditayangkan kegiatan PMTI dari tahun 2021 hingga kegiatan di Mamasa.


"Ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus Keluarga Toraja se-Solo Raya, untuk bergabung dengan PMTI.Segera bentuk struktur yang permanen,dan juga berkoordinasi dengan keluarga Sangtorayan di Semarang, Salatiga dan Jogjakarta. Selamat Natal dan Tahun Baru dari PP PMTI di Jakarta",Ucap Ketum PMTI Mayjen TNI (Purn) Yulius Selfanus Lumba.


Diakhir kata sambutannya ,Ketua Umum Pusat PMTI Mayjen TNI (Purn) Yulius Selfanus Lumba kembali menyampaikan ucapan selamat Natal dan Tahun Baru 2024.


"Selamat Natal 2023 dan Selamat Tahun Baru 2024, Kiranya Damai dan Terang Natal menyertai dan menerangi kita semua, amin."  pungkas Ketua Umum PMTI Mayjen TNI (Purn) Yulius Selfanus Lumba,yang digadang-gadang siap maju sebagai Calon Gubernur Sulawesi Utara pada pilkada serentak 2024 ini. (*)
 

Iklan