Iklan

Iklan

,

Iklan

Dandim 1414/Tator Serahkan Santunan Kepada Veteran dan Warakawuri di Hari Juang TNI-AD Ke-78

Redaksi
13 Des 2023, 22:37 WIB Last Updated 2023-12-13T14:42:29Z
A D V E R T I S E M E N T
Dandim Dandim 1414/Tator Letkol Arm Bani K Sepang saat menyerahkan bantuan dihari juang TNI AD . 


RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM - Kodim 1414/Tator laksanakan Kegiatan Bakti Sosial dengan Memberikan santunan kepada Veteran, Warakawuri serta Anak Yatim, di Kabupaten Toraja Utara.Rabu, 13 Desember 2023 .


Dandim 1414/Tator Letkol Arm Bani K Sepang mengatakan kegiatan pelaksanaan Bakti Sosial ini merupakan rangkaian Memperingati Hari Juang TNI-AD Ke-78 Tahun 


Melalui Momentum Hari Juang TNI-AD Ke-78 Tahun ini agar selalu siap mendukung program pemerintah dan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. 


Dandim menambahkan Pemberian santunan ini adalah salah satu bentuk jalinan tali asih, perhatian kita kepada veteran, dan warakawuri yang telah berjuang untuk merebut dan mempertahankan NKRI, dan juga talih asih kepada anak yatim 


Serta tujuan lain kegiatan ini adalah untuk silaturahmi, menjalin komunikasi dan mempererat persaudaraan, dengan mewujudkan dalam satu ikatan keluarga besar TNI yang harus tetap dijaga dengan baik,” ujarnya. 


"Pemberian Santunan dalam Rangka Hari Juang TNI-AD Ke-78 Tahun, semoga bermakna membangun sinergi positif dengan sesama dan lingkungan, sebagai bentuk syukur atas rahmat Tuhan yang maha esa. 


"Hal inilah yang ingin ditanamkan dan ditumbuhkan ke dalam benak seluruh insan prajurit TNI,” pungkas Dandim.(*)



Iklan