Iklan

Iklan

,

Iklan

Relawan Kita Prabowo (KIPRA) Toraja Utara Ajak Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Redaksi
28 Agu 2023, 22:11 WIB Last Updated 2023-08-28T14:29:48Z
A D V E R T I S E M E N T

Ketua Dewan Penasehat Relawan Kita Prabowo (KIPRA) Toraja Utara Musa Batong didampingi Ketua KIPRA Toraja Utara Rusmita Pakondo,SE ,Ketua Harian KIPRA Thomas B .Rantekala dan Sekretaris KIPRA Belo Tarran.Senin,28 Agustus 2023.

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM-Relawan Kita Prabowo (KIPRA) melakukan Konfrensi pers di Sekretariat jalan Kostan depan masjid besar Rantepao.Senin,28 Agustus 2023.


Kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua Dewan Penasehat Relawan Kita Prabowo (KIPRA) Toraja Utara Musa Batong didampingi Ketua KIPRA Toraja Utara Rusmita Pakondo,SE ,Ketua Harian KIPRA Thomas B .Rantekala dan Sekretaris KIPRA Belo Tarran.


Dalam sambutannya Ketua KIPRA Toraja Utara Rusmita Pakondo, SE ,mengatakan Terimakasih sudah datang di Sekret Kita Prabowo (KIPRA) ,sekaitan dengan persiapan kami untuk tanggal 5 September 2023 ,itu kami akan melaksanakan deklarasi relawan Kita Prabowo (KIPRA) .Dimana kami akan deklarasikan bahwa kami siap untuk memenangkan Bapak Haji Prabowo Subianto sebagai Presiden untuk tahun 2024 - 2029.


"Kenapa kami mau menjadi relawan untuk bapak haji Prabowo Subianto ? ,Karena ada beberapa hal yang kami sudah lihat di beliau. Beliau adalah sosok yang kami rasa siap jadi pemimpin, dimana situasi negara kita yang serba tidak menentu sekarang ini.Oleh karena itu kita membutuhkan pemimpin yang kuat dan diterima di internasional dan itu hanya kita lihat pada sosok Pak Prabowo Subianto " ,jelas Ketua KIPRA Toraja Utara ini.


Lanjut kata Ketua KIPRA Toraja Utara , Kami melihat keberhasilan yang kongkrit sebagai menteri pertahanan selama ini untuk mendampingi Presiden kita Bapak Joko Widodo,meski dulu sebagai rivalnya tapi dia mampu dan turut bergabung di kabinetnya dan menyatukan persatuan Indonesia . Sebenarnya Itu hal yang tidak mudah untuk dia terima ,tapi dia melakukan hal itu karena jiwa kenegarawanannya.


"Bapak Prabowo Subianto telah berhasil mempersatukan bangsa yang berada di ambang perpecahan meskipun harus mengorbankan kepentingan pribadi.Dan ternyata hal ini telah dikatakan Gusdur ,bahwa Pak Prabowo adalah orang yang paling ikhlas dan hal itu kami sangat setuju.Selain itu , Pak Prabowo memahami visi misi keraja dari Presiden kita Pak Jokowi. Sehingga akan mampu melanjutkan program -program kerja Pak Jokowi, karena Pak Prabowo berkomitmen akan melanjutkan program kerja Pak Jokowi" ,Ucap Rusmita Pakondo.


"Prabowo Subianto adalah sosok Pribadi yang telah selesai dengan dirinya sendiri. Semua orang tahu bahwa dirinya tidak lagi mencari harta didalam politik. Soal jabatan ,kini dia memimpin Partai Politik nomor 2 terbesar di Indonesia, sehingga dia bukan petugas partai dan bisa di stir dan dikendalikan,". pungkas Ketua KIPRA Toraja Utara ini


Ditambahkan Musa Batong Ketua Dewan Penasehat Relawan Kita Prabowo (KIPRA) Toraja Utara katakan Dulu saat Pak Prabowo Subianto dua kali mencalonkan diri sebagai Presiden,saya berseberangan dengan beliau. Tapi sekarang saya lihat politik kita sudah mulai amburadul , sehingga cuma Pak Prabowo menurut ukuran saya dia orang nasionalis , negarawan,dan tidak intoleran .


"Apapun warnamu kita adalah KIPRA ,mari bersama-sama untuk memenangkan Bapak Haji Prabowo Subianto sebagai Presiden RI tahun 2024 .Kami ini relawan, dan sangat optimis Prabowo Subianto menang itulah kerja -kerja KIPRA di Toraja Utara.Dan kami juga percaya keamanan semua terjawab jika Prabowo Subianto jadi Presiden.Saat ini dia jadi Menhan sehingga terbatas kinerjanya, tapi kalau sudah jadi Presiden maka tidak ada batasan terhadapnya", Pungkasnya.


Diketahui Relawan Kita Prabowo (KIPRA) akan menggelar deklarasi Akbar pada tanggal 5 September 2023 dirangkaikan dengan gerak jalan santai,akan dihadiri sebanyak 5 ribu peserta.Dan deklarasi tersebut turut dihadir Hasyim Djojohadikusumo yang tak lain adik kandung Prabowo Subianto,juga Ketua PMTI MayjenTNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa, Ketua Umum KIPRA DR.SM Ferdinand.(*)


Iklan