Iklan

Iklan

,

Iklan

Peringati HUT RI Ke - 78 RS Elim Rantepao Adakan Berbagai Lomba , drg.Gita Armelia Kuddi : Untuk Lebih Mengakrabkan Seluruh Pegawai

Redaksi
18 Agu 2023, 07:30 WIB Last Updated 2023-08-17T23:30:53Z
A D V E R T I S E M E N T

Tim Antorium RS Elim Gereja Toraja Rantepao,Poto bersama  saat lomba senam akan digelar. Kamis 17 Agustus 2023.

 


RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM-Dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun,RS. Elim Gereja Toraja Rantepao, melaksanakan berbagai kegiatan lomba dihalaman rumah sakit tersebut.


Diantara kegiatan lomba yakni lomba  senam ,lomba tarik tambang ,Senam kreatif, Lomba Senam sehat dan bola dangdut .Lomba Sepak Bola dangdut ini menarik perhatian bagi masyarakat disekitar.


Usai kegiatan ,drg.Gita Armelia Kuddi selaku Ketua Panitia Peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 RS. Elim Rantepao ,Kamis, 17 Agustus 2023 katakan Memperingati Hari kemerdekaan RI di RS Elim Rantepao kami merayakan dengan penuh sukacita bersama -sama.


"peringatan hari kemerdekaan RI yang ke 78 di RS Elim Rantepao, kami megadakan beberapa kegiatan lomba antar Unit Kerja ,salah satunya adalah Lomba Senam .Dimana kegiatan ini, bertujuan untuk lebih mengakrabkan seluruh pegawai dan memaknai perjuangan para pahlawan sehingga KEMERDEKAAN boleh di raih dan di rasakan sampai pada saat ini."jelasnya .


Dia juga menyampaikan, jika hari kemerdekaan saat ini menjadi momentum untuk terus berjuang membangun kemaslahatan bangsa Indonesia.


"Walaupun hari libur peringatan HUT RI ke-78 tahun, pelayanan di Rumah Sakit Elim Gereja Toraja Rantepao tetap berjalan." Tandasnya. (Lusi)



Iklan