Iklan

Iklan

,

Iklan

Tampil isi Acara Natal Gabungan IKT di Jayapura,Mey Christin: Bersyukur Ikut Natal Bersama IKT

Redaksi
4 Des 2022, 08:44 WIB Last Updated 2022-12-04T00:44:40Z
A D V E R T I S E M E N T

Mey Christin Saalino,SH


TORAJAKUNEWS.COM,RANTEPAO-Ribuan warga masyarakat Toraja hadiri perayaan ibadah Natal Gabungan Ikatan Keluarga Toraja (IKT) , yang dilaksanakan di kabupaten Jayapura, kampung harapan, Istora Papua bangkit stadion Lukas Enembe,Sabtu , 3 Desember 2022.


Sekurangnya 5.000 masyarakat tumpah ruah memenuhi stadion Lukas Enembe,dimana juga turut di hadiri Pengurus Pusat Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) .

Salahsatu pengisi acara natal gabungan IKT yakni Mey Christin, penyanyi asal Toraja yang terkenal lewat lagu hitsnya Madingin ,melalui sambungan WhatsAppnya, menuturkan hari ini saya mengisi acara Natal di Jayapura tepatnya di stadion Lukas Enembe.

"Saya bersyukur bisa ikut dalam sukacita Natal bersama Ikatan Keluarga Toraja Kabupaten Jayapura, Kota Jayapura dan Kabupaten Kerom. Moment seperti ini semakin terasa hangat saat semuanya berkumpul beribadah. Rasanya seperti Natalan di kampung" ujar Mey.

Mey Christin bersama Ketum PMTI Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumba dan Bendahara IKT Papua Barat Semuel Palimbong .


Lanjut kata Mey ,di Papua ini, saya rasa merayakan Natal dengan penuh sukacita dan berbeda dari tempat lain.

"saya turut senang dua tahun ini bisa bernatalan di Papua. Semoga tahun depan bisa berjumpa kembali bersama IKT di Kota Papua lainnya". Harap Mey Christin

"Di Jayapura juga banyak keluarga, jadi senang skali bisa kembali berjumpa dengan mereka. Semoga semua perantau yang ada disini ,bisa selalu berada dalam lindungan Tuhan hingga suatu waktu juga bisa kembali berkumpul bernatalan di kampung halaman". Kunci Mey Christin Alumni Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Makassar ini.(kirei)

Iklan