Iklan

Iklan

,

Iklan

Sekjen Kornas Ganjarist Kris Tjantra Hadiri Pengukuhan dan Deklarasi Ganjarist Tana Toraja

Redaksi
7 Des 2022, 09:07 WIB Last Updated 2022-12-07T01:21:56Z
A D V E R T I S E M E N T

Wakil Ketua 1 Pengurus Satrel Ganjarist Kabupaten Tana Toraja ,sekaligus ketua Panitia pengukuhan dan deklarasi Ganjarist, Andarias Parapak, S.Pd, MEIL , didampingi sekretaris Satrel Ganjarist dan Sekretaris Panitia Meitha Pongduma Situru, M.Th

 


TORAJAKUNEWS.COM,MAKALE -Jelang Kehadiran Sekjen Kornas Ganjarist Kris Tjantra di Kabupaten Tana Toraja,dalam rangka pengukuhan dan Deklarasi relawan Ganjarist, berbagai persiapan telah dilakukan para pengurusnya.


Persiapan Tim Kerja Relawan Ganjarist Kabupaten Tana Toraja sudah 100 persen Rampung.Dan siap menyambut kehadiran Sekjen Kornas Ganjarist ,yang direncanakan melakukan pengukuhan hari kamis ,8 Desember 2022,sekaligus ibadah natal bersama Ganjarist di Hotel Toraja Prince Toraja Utara.

Wakil Ketua 1 Pengurus Satrel Ganjarist Kabupaten Tana Toraja sekaligus ketua Panitia pengukuhan dan deklarasi Ganjarist, Andarias Parapak, S.Pd, MEIL ,didampingi sekretaris Satrel Ganjarist dan Sekretaris Panitia Meitha Pongduma Situru, M.Th saat ditemui di Torajan Cafe Kasimpo Selasa,6 Desember 2022 menuturkan persiapan untuk menyambut kehadiran sekjen Kornas Ganjarist dari Jakarta telah rampung 100 persen.

Dalam rangka pengukuhan dan deklarasi pengurus relawan Ganjarist di Kabupaten Tana Toraja,tim kerja telah mempersiapkan segalanya dan sudah 100 persen telah rampung, dan hari ini di laksanakan gladi bersih.

"Pengukuhan dilaksanakan kamis 8 Desember,dan komunikasi ke Sekjen ke Pengurus Provinsi sudah oke ,dan persiapan Tim juga sudah oke .Juga semua Rundown acara sudah selesai dan tempat pengukuhan relawan di Tongkonan To' Pa'lak KM 6 belok kanan keatas sekitar 100 meter dari jalan raya menuju ke Tongkonan " .kata Andarias.

Ditambahkan Andarias selaku Ketua Panitia pengukuhan dan deklarasi Ganjarist Kabupaten Tana Toraja,Sekjen Ganjarist tiba di Bandara Toraja sekitar Jam stengah 12 tiba ,lalu langsung ke lokasi Tongkonan .

"Deklarasi itu telah kami buat time schedulenya ,dan jam 14 : 00 setelah deklarasi kita akan ke Patung Yesus Kristus di Burake sebagai icon di Tana Toraja,setelah itu jam 15 : 00 berangkat ke Toraja Utara dalam rangka Ibadah Natal bersama Relawan Ganjarist Toraja Utara dan Tana Toraja". Jelasnya.

Sekurangnya 200 orang relawan Ganjarist Tana Toraja akan di kukuhkan sekaligus deklarasi mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI di Pilpres Yang akan di gelar 14 Februari 2024 .(enal)

Iklan