Iklan

Iklan

,

Iklan

Dikukuhkan Sekjen Kornas Ganjarist,Ketua Ganjarist Tator : Siap Menangkan Ganjar 90 Persen Suara di Tator

Redaksi
9 Des 2022, 16:30 WIB Last Updated 2022-12-09T08:30:35Z
A D V E R T I S E M E N T

Sekjen Kornas Ganjarist ,Kris Tjantra berasama Ketua Ganjarist Tator John Roma Andi Lolo,ketua panitia Andarias Para'pak dan jajaran pengurus ganjarist Tator saat usai di kukuhkan di Tongkonan To' Pallak ,Mengkendek,Tana Toraja .

 


TORAJAKUNEWS.COM,MAKALE -Sekretaris Jendral (Sekjen) Kornas Ganjarist, Kris Tjhantra mengukuhkan ratusan Pengurus relawan Ganjarist kabupaten Tana Toraja (Tator) di Tongkonan To'pallak,Kecamatan Mengkendek,Kabupaten Tana Toraja,Sulawesi Selatan .Kamis, 8 Desember 2022.

Selain pengukuhan, relawan Ganjarist juga melaksanakan deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI pada Pilpres tahun 2024.

Ketua Ganjarist Kabupaten Tana Toraja, Jhon Roma Andi Lolo dalam kesempatan itu ,mengucapkan selamat datang kepada rombongan Sekjen Ganjarist di Kabupaten Tana Toraja.

"untuk mensosialisasikan bakal calon Presiden Rebuplik Indonesia (RI), Ganjar Pranowo di Toraja itu sangat mudah . Karena hampir semua masyarakat telah mengenal beliau, dan mengetahui karakter dan jiwa nasionalismenya" . katanya.

"Ganjar Pranowo, juga dikenal sangat merakyat serta cinta tanah air yang dimilikinya. Untuk itu, pengurus Ganjarist Tator siap memenangkan Ganjar Pranowo (si rambut putih) di Tator, dengan target 90 persen suara di Kabupaten Tana Toraja" .Tambah John Roma Andi Lolo, mantan Anggota DPRD Tana Toraja ini.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga menceritakan tentang sejarah perjalanan hidupnya dalam dunia politik di Toraja, dirinya mengaku hampir disebut kutu loncat karena hampir semua partai telah dimasuki, baik anggota maupun pengurus. 

Ditambahkan ,Ketua panitia pengukuhan Ganjarist Tator, Andarias Para'pak dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa tim kerja yakni panitia pengukuhan bekerja dalam waktu 1 bulan sebelum pelantikan.

"Kami bekerja melakukan kerja-kerja politik,sejak diterbitkannya SK relawan Ganjarist Kabupaten Tana Toraja. Dan sejumlah masyarakat yang juga memberikan dukungan demi berjalannya pelantikan pengurus hari ini." Jelas Andarias.

Sementara itu, Sekjen Kornas Ganjarist, Kris Tjantra yang juga merupakan salah satu tenaga ahli wantimpres dalam sambutannya pada kesempatan itu mengatakan bahwa pengurus Ganjaris se-Indonesia saat ini telah mencapai 412 , dan terdiri dari 4 sayap, dimana masing-masing sayap memiliki lima ribuan orang.

"Ganjarist ini ,merupakan garda terdepan untuk Ganjar Pranowo. Ganjarist dalam kepengurusannya, semuanya mandiri karena terdiri dari relawan dan militansi serta solid sehingga berbeda dengan organisasi lain yang mendukung Ganjar untuk menjadi bakal calon presiden RI." Ujar Sekjen Ganjarist. (Kire)

Iklan