Iklan

Iklan

,

Iklan

Polres Torut Kawal Dan Amankan Aksi Unras Pedagang Pasar Sore di DPRD

Redaksi
1 Jul 2022, 20:49 WIB Last Updated 2022-07-01T12:49:18Z
A D V E R T I S E M E N T

Personil Polres Toraja Utara saat mengawal dan mengamankan  unjuk rasa para pedagang pasar sore ,Kamis ,30 Juni 2022.

 

TORAJAKUNEWS.COM,RANTEPAO- Kabag Ops Polres Toraja Utara Kompol Marthen Tangallo bersama perwira dan Personel Polres Toraja Utara (Polres Torut) mengamankan dan mengawal aksi unjuk rasa dari aksi Aliansi Pemuda dan Masyarakat Peduli Kesejahteraan Pedagang Pasar Sore, bertempat dari Art Center Rantepao hingga ke Kantor DPRD Kabupaten Toraja Utara, Kamis ,30 Juni 2022.

Aksi unjuk rasa dari Aliansi Pemuda dan Masyarakat Peduli Kesejahteraan Pedagang Pasar Sore diikuti massa sebanyak puluhan peserta dengan menggunakan mobil pick up serta membawakan spanduk dan pengeras suara yang menuntut penyediaan tempat relokasi yang layak bagi para pedagang pasar sore sebulum dilakukan penggusuran.

Kapolres Toraja Utara melaui Kabag Ops Polres Toraja Utara Kompol Marthen Tangallo mengingatkan kepada seluruh personel yang terlibat sebelum melakukan kegiatan pengamanan, untuk melaksanakan tugas pengamanan dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab, bertindak dilapangan dengan professional dan humanis.

“Sebanyak puluhan personil Polres Toraja Utara kita libatkan dalam mengawal dan mengamankan Aksi Unjuk Rasa sesuai surat perintah Kapolres Toraja Utara, guna antisipasi hal-hal yang tidak dinginkan,”ungkap Kabag Ops.

Kabag Ops juga mengajak kepada para massa aksi agar dalam melaksanakan aksi unjuk rasa dilakukan dengan sopan dan tertib, Kami dari Kepolisian siap untuk mengawal dan mengamankan kegiatan aksi.

Akhirnya setelah dilakukan negosiasi, Pihak DPRD Kabupaten Toraja Utara menerima  12 orang perwakilan dari Aliansi Pemuda dan Masyarakat Peduli Kesejahteraan Pedagang Pasar Sore untuk masuk ke dalam gedung kantor DPRD guna untuk menyampaikan aspirasi secara langsung.(*)

Iklan