Iklan

Iklan

,

Iklan

Warga Sambut Antusias Kantor Bupati Mobile (KBM) di Kecamatan Sopai Toraja Utara

Redaksi
25 Mei 2022, 09:37 WIB Last Updated 2022-06-20T04:06:04Z
A D V E R T I S E M E N T
Bupati Torut ,Yohanis Bassang bersama Camat Sopai Paulina Ruru Banne dan Kapolsek Sopai.



TORAJKUNEWS.COM,RANTEPAO-Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, SE., M. Si. Kembali membuka Kantor Bupati Mobile ,yang kali ini bertempat di Kecamatan Sopai .Dan disambut antusias warga masyarakat yang dilaksanakan di halaman SDN 4 Sopai, Jemaat Gereja Kanuruan .Selasa,24 Mei 2022.

Dalam sambutannya Bupati Toraja Utara menyampaikan Kehadiran Kantor Bupati Mobile adalah mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, bukan sekedar berkumpul semata ditempat ini tetapi bagaimana membantu masyarakat menyelesaikan beberapa administrasi menyangkut data kependudukan, BPJS, bantuan sosial, kesehatan,  pendidikan, pertanian, bantuan beda rumah dan beberapa bantuan lainnya inilah tujuan kehadiran Kantor Bupati Mobile.

"Daripada bapak/ibu dari desa menuju kota mengeluarkan biaya akomodasi menuju perkotaan untuk melakukan pengurusan administrasi menyangkut kependudukan dan mengurus bantuan lainnya di dinas terkait, maka manfaatkan kesempatan Kantor Bupati Mobile untuk menyelesaikan hal-hal yang seperlunya di tuntaskan di tempat ini", kata Bupati Toraja Utara .

"Kepada stakeholder terkait di tingkat Lembang/Kelurahan, Kecamatan bahkan OPD di tingkat Kabupaten agar memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan menggunakan hati, selain itu aparat setempat juga selektif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan", tambah Yohanis Bassang.

"Kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan dari Pemerintah harap dipergunakan sebaik mungkin", Pungkas Bupati Toraja Utara.(kirei)

Iklan