Iklan

Iklan

,

Iklan

Semuel Palimbong : Bersyukur Atas Selesainya Tongkonan Sangulelena Toraja di Manokwari

Redaksi
10 Mei 2022, 11:26 WIB Last Updated 2022-06-20T04:06:04Z
A D V E R T I S E M E N T

Semuel Palimbong ,SE,M.A.bersama istri saat acara ma'lettoan syukuran mangrara Tongkonan IKT Manokwari,Papua Barat,Senin,9 Mei 2022.

 

TORAJAKUNEWS.COM,MANOKWARI- Semuel Palimbong, SE., M.A.P Ketua Kerukunan Tallunglipu Kabupaten Manokwari, sekaligus  Bendahara Pembangunan Tongkonan Kabupaten Manokwari Papua Barat, bersyukur atas selesainya Tongkonan sangulelena Toraja .

Hal itu dia sampaikan saat usai acara syukuran mangrara Tongkonan IKT Papua Barat  areal Tongkonan di distrik Manokwari Barat, Provinsi Papua Barat ,Senin,9 Mei 2022.

Ia menyampaikan ,Sebagai warga IKT Manokwari merasa sangat bersyukur atas selesainya pembangunan  Tongkonan Sangulelena Toraja Manokwari karena hal ini sudah lama kita idam -idamkan dan akhiranya bisa terwujud.

"Hal ini bisa terwujud karena semangat kebersamaan dan partisipasi seluruh warga IKT Manokwari sehingga pembangunan ini dapat selesai tepat waktu". Kata Bendahara Panitia dan juga bendahara umum IKT Papua Barat.

Semuel juga berharap agar kedepan pagar keliling Tongkonan sangulelena Toraja Manokwari dapat dilaksanakan ,agar aset rumah Tongkonan ini dapat terjaga denga baik .

"Harapan kami ,kiranya pembangunan pagar keliling di lokasi Tongkonan Sangulelena Toraja Manokwari dapat segera di laksanakan .Agar aset ini, dapat terjaga dengan baik karena saat ini sudah menjadi icon destinasi wisata baru yang ada di kota Manokwari" . Pungkas Semuel Palimbong .(kirei)


Iklan