Iklan

Iklan

,

Iklan

Polres Tana Toraja Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers Se- Toraja

Redaksi
25 Mei 2022, 08:31 WIB Last Updated 2022-06-20T04:06:04Z

Kapolres Tana Toraja,AKBP.Juara Silalahi,S.IK.MH didampingi Kasi Humas,Kasat Narkoba,Kasat Reskrim,Kapolsek Sangalla dan sekretaris panitia  Bhayangkara 10 K,Selasa,24 Mei 2022.

 


TORAJAKUNEWS.COM,MAKALE - Kapolres Tana Toraja AKBP. Juara Silalahi ,S.IK ,MH melaksanakan ,Temu bina akrab silaturahmi bersama segenap insan pers se - Toraja raya ,yang dilaksanakan di lokasi pasar seni Makale ,Selasa, 24  Mei 2022.

Hal ini dilakukan Polres Tana Toraja , guna manjalin kemitraan dalam manajemen media uhtuk mewujudkan Toraja yang aman dan kondusif .Setelah lebih lima bulan menjabat sebagai Kapolres Tana Toraja.Dan dihadiri puluhan wartawan baik media Cetak ,media Online dan media elektronik yang bertugas di Toraja.

Kapolres Tator AKBP.Juara Silalahi didamping Kasi Humas AKP.Daud.M dan puluhan wartawan se Toraja.


Dalam sambutannya Kapolres AKBP. Juara Silalahi, S.IK,SH yang didampingi Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kapolsek Sangalla, dan Kasi Humas, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut untuk menjalin kemitraan dalam manajemen media, wujudkan Toraja yang aman dan kondusif.

“Terimakasih kepada teman-teman media yang telah membantu kami dalam menyampaikan informasi positif kepada masyarakat terkait dengan kegiatan kami di lingkup Polres Tana Toraja .Hal ini ,sudah lama kami ingin melaksanakannya ,namun baru kali ini terwujud , kata Kapolres Tator .

Kapolres Tana Toraja juga berharap agar silaturahmi antara Polres Tana Toraja dan rekan-rekan pers tetap terjaga dengan baik.

“Polri dan media dalam menjaga kedaulatan negara kita memang perlu sinergitas, kerjasama, komunikasi dan kolaborasi,” harap AKBP.Juara Silalahi,S.IK,MH.

Selain silahturahmi ,Kapolres Tana Toraja  juga menyampaikan kegiatan Bhayangkara 10 K dan beberapa kasus- kasus lainnya yang terjadi di Tana Toraja.Dan masing- masing disampaikan para Kasat Polres Tana Toraja sekaitan yang terjadi diwilayah kerjanya. (kirei)




Iklan