Iklan

Iklan

,

Iklan

Gandeng Ombudsman RI , Wabup FVP : Kantor Bupati Mobile, Upaya Peningkatan Pelayanan Kepada Masyarakat

Redaksi
15 Apr 2022, 12:17 WIB Last Updated 2022-06-20T04:06:04Z
A D V E R T I S E M E N T

Wakil Bupati Toraja Utara ,Frederik Victor Palimbong ,saat menyampaikan kata sambutannya .Rabu,14 April 2022.



TORAJAKUNEWS.COM,RANTEPAO-Terus benahi peningkatan kualitas pelayanan publik, maka Pemerintah Kabupaten Toraja Utara melalui Bagian Hukum. Menggandeng Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Selatan, melaksanakan sosialisasi yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Toraja Utara Marante. Rabu 14/04/2022.

Sosialisasi tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Viktor Palimbong, ST, yang dalam sambutannya menyampaikan salah satu kebijakan inovatif yang telah kita lakukan dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat melalui  Kantor Bupati Mobile.

“kantor bupati mobile merupakan salah satu kebijakan inovatif dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat” Ungkap Wakil Bupati Toraja Utara

Wabup juga katakan,"pelayanan publik seperti ini akan terus kita tingkatkan bersama karena itu setiap aparat atau pejabat di daerah ini wajib menunjukkan komitmennya dan kemampuannya sebagai pelaksana pelayanan publik yang baik".

Lebih lanjut Wakil Bupati menyampaikan, untuk menunjang hal tersebut perlu kita tingkatkan berbagai aspek sebagaimana yang kita telah tetapkan. Antara lain peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, daya saing, pariwisata, pelaksanaan reformasi birokrasi, penguatan pertumbuhan ekonomi, infrastruktur, kedaulatan pangan, pembinaan prestasi pemuda, pemberdayaan masyarakat, pengendalian penyakit sosial dan peningkatan kapasitas lembaga keagamaan.

"Ini menjadi tugas dan tanggung jawab masing-masing kepala perangkat daerah sesuai bidang tugas masing-masing untuk mewujudkannya dalam program kerja dan terimplementasi di tengah-tengah masyarakat dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat , dituntut kemampuan kreativitas dan inovasi serta kemauan atau komitmen dari Bapak Ibu” Ujarnya

Wakil Bupati Toraja Utara juga berharap dengan materi sosialisasi yang dibawakan oleh  Asisten Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Selatan  Fajar Sidiq, ST dapat memberikan motivasi, pemahaman, ilmu dan peningkatan kesadaran bagi kita semua di lingkup Pemerintah Kabupaten Toraja Utara sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sebagai pelaksana pelayanan publik.

“ saya memberi apresiasi yang tinggi dan terima kasih yang tulus kepada bapak asisten ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan yang telah bersedia datang ke Toraja Utara dan menjadi narasumber kita dalam sosialisasi ini" Tutup Wakil Bupati Toraja Utara.

Hadir dalam sosialisasi tersebut Pj. Sekda Toraja Utara Salvius Pasang, SP, MP, Kepala OPD, Kepala Puskesmas.(Kirei)
 

Iklan