Iklan

Iklan

,

Iklan

My Home Toraja Natal Bersama Warga Binaan Kelas Il Makale

Redaksi
14 Des 2021, 23:57 WIB Last Updated 2021-12-14T15:57:09Z
A D V E R T I S E M E N T

 

Ketua My Home Toraja Pdt.Imanuel Ethan Pangaibali bersama Karutan Makale Luther Toding Patandung saat perayaan natal .

TORAJAKUNEWS.COM,MAKALE- My Home Toraja  Kembali melakukan Kegiatan Peduli Kasih, dengan melakukan kegiatan Natal di tahun 2021 ini, bersama dengan keluarga besar penghuni Lapas Kelas II Makale Tana Toraja Dengan tema Natal " Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan ( 1 Petrus 1: 22) . Selasa,14 Desember 2021.

Pdt Imanuel Ethan Pangaibali, SH. MH. MTh, selaku ketua MY Home Toraja, dengan Khidmat memimpin ibadah Natal bersama dengan bapak Kalapas Bapak Luther Toding SH. MH dan jajarannya serta penghuni Lapas.



Dalam Khotbahnya Pdt.Imanuel Ethan menyampaikan pesan pertobatan dan pemulihan bagi para warga binaan,dimana mereka menyambut Natal yaitu Yesus Kristus dalam hidup mereka, dan Natal adalah momentum penting untuk menyambut Kasih Kristus yang turun kepada kita semua.

Ditawarkan kepada seluruh umat manusia yang mau menerima Yesus Kristus sebagai sang pendamai hubungan antara manusia dan Tuhan Sang Khalik, seruan pertobatan  yang datang dari Tuhan kepada warga binaan mesti direspon dengan menyambut KasihNya terus di sampaikan Pdt .Imanuel Pangaibali di Mimbar halaman Lapas kelas 2 b.

Dalam suasana ibadah yang Khidmat dan Penuh Haru.ibadah natal dihadiri juga oleh penasehat MY Home Toraja Ibu Rusia Tangkesalu ,dan Ibu Ning Toding ( Isteri mendiang Almarhum Mayjend Purn Paul Toding) dari My Jakarta.
My Home Toraja.menggunakan moment Natal ini dengan berbagi kasih dengan warga binaan lewat bingkisan Natal yang membuat suasana Natal di Lapas semakin gembira dan suka cita.


My Home Iindonesia di pimpin / Di mentor oleh Pdt Dr. Daniel Pandji, yang sudah banyak mengadopsi kota dan menjadi berkat di berbagai daerah di Nusantara.

Harapan Pdt.Imanuel Ethan ( yang Juga adalah Seorang Advokad / Pengacara) dengan Hadirnya MY Home Di Toraja sebuah gerakan peduli kota lewat Doa, mengadopsi dan mencintai kota,sehinggah ada kerinduan besar untuk dapat membantu pemerintah daerah dalam menggerakkan Kota mengadopsi Lingkungan agar bersih, mendukung ekonomi masyarakat maju meningkat dan masyarakat nya sehat jasmani dan Rohani. MY Home Toraja Hadir untuk menjadi berkat.

Sementara itu Karutan Makale Luther Toding Patandung pengungkapkan bahwa kegiatan yang di laksanakan ini berjalan dengan lancar .

"Ibadah yang dilakukan oleh My Home Toraja bersama dengan Warga Binaan dan seluruh petugas yang dimulai dengan puji- pujian ,sampai dengan pembawaan firman Tuhan sangat menyentuh dan itu semua memunculkan kebahagian didalam hati ,yang terpancara di raut muka seluruh peserta yang hadir dalam perayaan natal ini ,ungkap Luther. (☆)


Iklan