Iklan

Iklan

,

Iklan

DJM Serahkan Akte Pendirian TU FC Kepada Dewan Pembina

Redaksi
23 Des 2021, 19:49 WIB Last Updated 2021-12-23T15:57:52Z
A D V E R T I S E M E N T

Ketua TU FC Djuli Mambaya saat menyerahkan salimanakta pendirian kepada Dewan Pembina TU FC Bupati Torut Yohanis Bassang ,Kamis ,23 Desember 2021.


TORAJAKUNEWS.COM,RANTEPAO- Ketua Umum Toraja United FC Djuli Mambaya menyerahkan salinan akta notaris pendirian kepada Dewan Pembina yang tak lain Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang .

Mantan Kadis PUPR Provinsi Papua ini ,menyerahkan langsung di rumah Tongkonannya di Pangli yang juga hari ini ada acara syukuran.

Usai menyerahkan salinan akta pendirian TU FC kepada Bupati Torut, Djuli Mambaya katakan Bupati Torut sudah menggalakkan sepakbola dikalangan siswa sekolah dasar dan SMP ,sehinggah motivasi itu mendorong generasi muda dimulai dari pendidikan dasar sampai pendidikan menengah. Dampak dari itu terbentuk generasi yang sehat ,dan memotivasi anak-anak meraih prestasi ,karena sepak bola itu sebenarnya olahraga dasar di Toraja Utara.

"Jadi apa yang dilakukan Pak Bupati sangat tepat ,saya sebagai perantau dan juga tokoh muda Toraja Utara mendukung , sehinggah dalam struktur kepengurusan Toraja United. Yang akan yang akan berlaga di luar Toraja dimana saja , termasuk bermain di Walikota Cup Makassar itu Pak Bupati sebagai Dewan Pembina .

Ketua TU FC Djuli Mambaya bersama Dewan Pembina Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang.


Lanjut kata DJM ,Sangat senang saya bertemu Pak Bupati yang peduli dengan sepak bola dan mau bangun even olahraga bola di Toraja Utara ,sehinggah pada kesempatan ini beliau datang dan saya menyerahkan saliann akta pendirian kepada beliau.

"Pak Bupati sebagai pembina Toraja United FC,dan saya  berharap agar masyarakat Toraja Utara.Terus dukung dalam doa supaya kami dapat meraih prestasi dan dapat menjuarai beberapa even kedepan, termasuk even yang akan kami ikuti yakti even Walikota Cup Makassar.Pungkas DJM sapaan akrabnya .(☆)

Iklan