Iklan

Iklan

,

Iklan

Harun Rante Lembang ,Terpilih Secara Aklamsi Nahkodai KT Toraja Utara

Redaksi
13 Nov 2021, 22:03 WIB Last Updated 2021-11-13T14:03:03Z
A D V E R T I S E M E N T
Harun Rante Lembang ,saat menerima mandat ketua Karang Taruna Kabupaten Toraja Utara ,setelah terpilih secara aklamasi ,Sabtu, 13 November 2021.


TORAJAKUNEWS.COM,RANTEPAO- Temu Karya Karang Taruna (TKKT) periode 2021-2026 yang diselenggarakan di Rantepao,diikuti langsung oleh Ketua Karang Taruna provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari ,dan 19 pengurus kecamatan,Sabtu, 13 November 2021.

Bertempat di gedung Rumah Doa Rantepao, Temu Karya Karang Taruna (TKKT) Toraja Utara berjalan dengan lancar ,dimana Harun Rante Lembang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Toraja Utara periode 2021-2026

Dihadapan para awak media,Harun mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan mengadakan rapat pengurus untuk membahas program-program kedepan.

"Fokus jalankan program-program kemarin yang belum terlaksana ada beberapa program yang baru terlaksana, mudah-mudahan dalam satu minggu kedepan kepengurusan lengkap kemudian kita rapat pengurus untuk menindaklanjuti program-program yang akan kita kerjakan diperiode kepengurusan karang taruna 2021-2026",Kata Harun , yang juga Anggota DPRD Toraja Utara Fraksi Nasdem.

Harun juga menjelaskan bahwa tidak ada pengurus Karang Taruna abal-abal karena semuanya melalui mekanisme.

"Saya mengatakan bahwa  yang kemarin-kemarin itu sepertinya tidak ada kepengurusan abal-abal karena mekanisme yang kita jalankan seperti yang teman-teman tadi dengarkan. Pernyataan dari ketua karang taruna Provinsi ibu Ina Kartika Sari yang juga beliau adalah Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, bahwa tidak ada yang abal-abal .Kepengurusan ini resmi Ibu  Andi Ina dipilih oleh 24 kepengurusan karang taruna dari 24 Kabupaten",Tegasnya.

"Kemudian hari ini melalui kepanitiaan di Kabupaten Toraja Utara saya sebagai ketua panitia dipilih secara aklamasi oleh 19 Kecamatan yang hadir dari Kecamatan ditambah satu pengurus kabupaten dan 1 keterwakilan dari provinsi". Imbuhnya.(kirei)

Iklan