Iklan

Iklan

,

Iklan

Wabup Torut Resmi Buka Soft Opening Toraja Highland Festival  (THF) Tahun 2021

Redaksi
4 Okt 2021, 15:12 WIB Last Updated 2021-10-04T07:12:08Z
A D V E R T I S E M E N T

 

Wabup Torut ,Frederik V. Palimbong saat memantau stand di even THF,Senin,4 Oktober 2021.

TORAJAKUNEWS.COM, RANTEPAO Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik V. Palimbong, ST,  membuka secara resmi even Toraja Highland Festival (THF) Tahun 2021 ,di Lapangan Bakti Rantepao.,Senin, 04 Oktober 2021.

Even ini diselenggarakan oleh Masyarakat Sadar Wisata (MASATA) Toraja Utara dan Geopark Toraja ,dimulai dari  tanggal 04  hinggah tanggal 10 Oktober 2021.

Dalam sambutannya, Frederik V. Palimbong mengucapkan "selamat datang para hadirin, tamu undangan dalam kegiatan Toraja Highland Festival Tahun 2021 dengan tema ""Sinergitas Antar Lini Membangun Pariwisata Untuk Pemulihan Ekonomi Nasional" yang diselenggarakan oleh Masyarakat Sadar Wisata (MASATA) Toraja Utara dan Geopark Toraja pada tanggal 04 s/d 10 Oktober 2021", ucap Wabup Torut.

"Diharap peserta yang hadir, tamu dan undangan sudah memenuhi syarat sebelum hadir di event ini seperti memperhatikan protokol kesehatan, sudah melakukan vaksinasi dan swab antigen meskipun Toraja Utara sudah berada di Level 2 tetapi prokes harus tetap dijaga", ucap Wabup Torut

"Selain itu kepada segenap jajaran panitia pelaksana terima kasih sudah melaksanakan kegiatan ini dan bekerjasama serta bekerja keras sehingga event ini dapat terlaksana sebab seperti yang di utarakan Bapak Bupati Torut juga bahwa dalam menyelenggarakan kegiatan harus dilakukan secara maksimal tidak hanya sekedar menyelenggarakan kegiatan dengan berpedoman tetap menjaga protokol kesehatan ", tambahnya

Wabup Torut ,Frederik V. Palimbong bersama Ketua MASATA Toraja Damayanti Batti dan Ketua OJK ,Senin,4 Oktober 2021.

Masih kata Wabub ,"Mari mendorong dan mempertimbangkan kearifan lokal, sebagai Wakil Bupati Toraja Utara dan perwakilan Pemerintah Kabupaten Toraja Utara berterima kasih kepada jajaran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) dan semua Sponsorship yang turut mendukung kegiatan ini,

"Diharap Toraja Highland Festival dan Pekan Raya dapat menggairahkan kembali pariwisata dan UMKM di Kabupaten Toraja Utara. Semoga Pandemi cepat berlalu sehingga event pariwisata dapat terlaksana kembali, demikian saya buka kegiatan ini dengan resmi", kunci Wabup Torut.


Usai sambutan dilanjutkan pemukulan gendang secara simbolis oleh  Sekretaris Daerah Torut, Rede Roni Bare, Ketua TP. PKK Torut Ny. Agustina M. Bassang, Ketua Dharma Wanita Luciana Natalia Rede Roni, Edwin Permadi, Kepala Divisi Pengembangan UMKM Bank Indonesia dan Ketua DPC MASATA Torut Damayanti B. Palimbong.

Usai pemukulan gendang dilanjutkan berkunjung ke stand UMKM, stand sponsor kegiata / Bank, stand Dekranasda di 24 Kabupaten/Kota Se Sulsel dan stand lainnya sekitar area THF di Lapangan Bakti Rantepao.(Bas)

Iklan