Iklan

Iklan

,

Iklan

Kunjungi Stand Pameran UMKM even THF , Dandim 1414 Tator : Mari datang di even THF, Untuk Membangkitkan Ekonomi Kerakyatan dan  Bangkitkan Pariwisata

Redaksi
8 Okt 2021, 19:17 WIB Last Updated 2021-10-08T11:17:19Z

 

Dandim 1414 Tana Toraja ,Letkol Inf.Amril Haeruman Tehupelasury,saat di stand Origen lapangan bakti ,Rantepao,Jumat,8 Agustus 2021.

TORAJAKUNEWS.COM,RANTEPAO - Hari kelima event Toraja Highland Festival pada hari ini, stand para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di lapangan Bakti Rantepao, mendapat kunjungan dari Dandim 1414/Tator, Letkol Inf. Amril Haeruman Tehupelasury, Jumat , 8 Oktober 2021.

Di kesempatannya, Letkol Inf. Amril Haeruman Tehupelasury, sempatkan waktu bersantai berdiskusi bersama para pemuda di stand UMKM cafe Origen, sambil menikmati kopi khas Toraja.

Saat ditemui di sela sela diskusinya bersama pemuda, Dandim 1414/Tator, mengatakan bahwa sambil jalan jalan di event Toraja Highland Festival ini, kita bisa berbelanja kerajinan lokal asli Toraja di stand UMKM.

"Kita datang disini sambil jalan jalan, kita belanja agar perputaran ekonomi bisa berputar terutama mendukung para pelaku UMKM", ungkap Dandim 1414/Tator

Jangan menyerah, semoga dengan menurunnya penyebaran Covid-19 ini, agar pelaku UMKM bisa kembali beraktifitas sehingga perkembangan dan pertumbuhan ekonomi bisa kembali pulih, tambah Dandim 1414/Tator.

"Mari datang di Toraja Highland Festival, sambil melihat suasana pameran stand UMKM, kita juga bisa menyempatkan waktu untuk berbelanja sebagai bagian dari mendukung kegiatan ini terlebih kepada para pelaku UMKM dalam membangkitkan ekonomi kerakyatan serta membangkitkan kembali pariwisata Toraja", pungkas Letkol Inf. Amril Haeruman Tehupelasury.

Kegiatan ini patut kita dukung sebagai ajang dari menumbuhkan atau merangsang kembali ekonomi kerakyatan melalui dukungan kepada pelaku usaha atau UMKM.(AT)

Iklan