Iklan

Iklan

,

Iklan

Klinik Hikorla Selain Melayani Kesehatan,Juga Gelar Even Olahraga untuk Memupuk Rasa Persaudaraan

Redaksi
3 Okt 2021, 08:26 WIB Last Updated 2021-10-03T00:26:40Z
A D V E R T I S E M E N T

 

Ketua Panitia dr.Syafari Mangopo,Sp.B dudampingi Istri dr.Restu Rantetondok saat menyerahkan piala kepada juara 1 group A Pasangan Randa - Ivan, Jumat malam, 1 Oktober 2021

TORAJAKUNEWS.COM, RANTEPAO - Ketua Panitia Tournament Badminton klinik hikorla cup tahun 2021 ,dr. Syafari Mangopo ,Sp.B, menyerahkan piala ,piagam serta uang tunai kepada para menang , di Gedung Olaharaga (GOR) Rantepao, Jumat ,1 Oktober 2021,malam.

Acara berakhir digelar setelah berlangsung selama dua minggu ,Even tournamen ini dilakukan untuk menjaga kesehatan dimasa pandemi yang sudah longgar ,dan dimana saat ini Toraja Utara masuk pada level 2 .

tema even tournament badminton klinik hikorla cup 2021 yakni "Dengan olahraga kita jalin persaudaraan" .

Ketua Panitia Tournamen Badaminton Klinik Hikorla cup 2021 di temui di GOR Rantepao , mengatakan hari ini jumat ,1 Oktober 2021 hari penentuan babak final Tournament Badminton Klinik Hikorla Cup 2021 yang memperebutkan juara 1,2 ,3 dan 4 untuk group A dan Group B.dimana group A itu Senior dan Group B itu intermedit player.

"Walaupun saat ini cuaca kurang mendukung dimana hujan sangat deras ,tetapi acara ini tetap sukses ,kedepannya semoga olahraga bulu tangkis semakin digemari di Toraja Utara .kata dr. Syafari .

Tournament Badminton Klinik Hikorla Cup Tahun 2021 di gelar selama dua minggu mulai dari babak penyisihan ,perdelapan final ,perempat final ,semi final dan tiba di babak final .

"Even ini digelar selama dua minggu, dimulai dari babak penyisihan ,babak perdelapan final , babak perempat final ,babak semi final dan tiba di babak final malam ini.Dan semua berjalan dengan baik ,sukses dan tanpa kendala , seluruh peserta sudah menunjukkan kemampuannya berjuang semaksimalnya untuk memenangkan pertandingan. Dan namanya pertandingan harus ada yang kalah dan ada yang menang . Ujar dr. Syafari ,mantan Dirut RSUD Lakipadada Tana Toraja .

Ketua Panitia ,dr.Syafari Mangopo,Sp. B bersama Istri dr. Restu Rantetondok ,menyerahkan piala kepada juara 1 Group B ,pasangan dr. Adrian - Vivin ,Jumat malam,1 Oktober 2021.

Terkait kelanjutan Even Tournamen Badminton Klinik hikorla  kedepannya ,dr. Syafari , mengatakan kita berharap tentu untuk memupuk persaudaraan ,memupuk kesehatan fisik apalagi pandemi covid yang selalu ada ,tentu kita butuh daya tahan tubuh yang baik dengan berolahraga .

"Klinik hikorla berkontribusi dalam hal ini, selain melakukan pelayanan kesehatan kepada pasien masyarakat Toraja Utara ,ataupun Masyarakat dari Enrekang dan masyarakat dari Tana Toraja maupun dari Kabupaten Mamasa yang datang berobat ke Klinik Hikorla.Begitupun kegiatan Olahraga ,klinik hikorla berkontribusi menyelenggarakan pertandingan ini untuk memumuk rasa persaudaraan ,dan juga memupuk prestasi skil dari para pemain bulu tangkis di Toraja Utara .Pungkas Ketua Panitia Tournament Badminton Klinik hikorla cup 2021.

Diakhir pertandingan Ketua Panitia dr. Syafari Mangopo di dampingi Istri dr. Restu Rantetondok menyerahkan piala ,piagam serta uang tunai kepada para pemenang .

Berikut nama - nama para pemenang Tournament Badminton Klinik hikorla cup 2021, Group A juara 1 pasangan, Randa - Ivan , juara 2 , Sadrak - Gusti ,Juara 3 ,Ruslan -Aong dan juara 4 ,Asa - Lukman .

Dan Group B ,juara 1 pasangan ,dr .Adrian - Vivin, juara 2 ,Sibon - Yanto ,juara 3, Aser - Niko dan juara 4 ,Pak Lembang - Aziz.

Dan masing - pemain mendapatkan piala piagam ,dan uang pembinaan kepada masing-masing-masing pemenang ,yakni untuk Juara 4 uang Rp. 400 ribu, Juara 3 Rp. 600 ribu ,
Juara 2 Rp. 800 ribu dan Juara 1 Rp .1,2 juta. (AT)

Iklan