Iklan

Iklan

,

Iklan

Program Bedah Rumah Anggota DPR RI Sarce Bandaso, Roys : Terimakasi Bantuannya Ibu Dewan

Andika Manglo Barani
12 Sep 2021, 19:27 WIB Last Updated 2021-09-12T11:27:34Z
A D V E R T I S E M E N T
Roys Pongtangke, warga lembang salu, Kecamatan Sopai Toraja Utara Minggu, 12 September 2021.

TORAJAKUNEWS.COM, RANTEPAO - Masyarakat Lembang Salu ,Kecamatan Sopai ,Kabupaten Toraja Utara , Mengapresiasi atas bantuan beda rumah yang mereka dapatkan dari Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Sarce Bandaso Tandiasik, SH,. MH.


Dimana Program bedah rumah dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (BSPS) Tahun 2021, sebagai mitra kerja Komisi V  memberikan program itu sebagai bentuk aspirasi untuk tiap anggota DPR RI yang berada di komisi V .


Menanggapi hal tersebut ,Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Sarce Bandaso Tandiasik, SH, MH ,terkait Program Bantuan Bedah Rumah yang telah didapatkan Oleh Masyarakat Lembang Salu Kecamatan Sopai Kabupaten Toraja Utara,katakan "Program Bedah Rumah ini diambil dari Dana Aspirasi Saya di Komisi V DPR RI.


"Kepada Seluruh Masyarakat yang telah Mendapatkan Program Bedah Rumah , Saya Ucapkan Selamat dan semoga program bedah Rumah ini Bermanfaat untuk Keluarga dan Anak Cucu kita". Kata

Sarce Bandaso sapaan akrabnya ,Minggu, 12 September 2021.


Ditambahkan Ine Bandaso ,Aspri dari Anggota DPR RI Sarce Bandaso Tandiasik,SH.MH,mengatakan Program aspirasi BSPS atau Bedah rumah dari kementrian PUPR Ditjen Perumahan Rakyat sebagai mitra kerja Komisi V memberikan program itu sebgai bentuk aspirasi untuk tiap anggota DPR RI yang berada di komisi V .


" ibu Sarce Bandaso Tandiasik anggota DPR RI dari Dapil Sul- sel 3 saat ini ada di komisi V., oleh karena itu ibu memberikan program aspirasinya lewat bedah rumah untuk membantu meringankan beban masyarakat bagi yang kurang mampu untuk membangun rumah sehingga lewat program aspirasi itu masyarakat bisa menikmati.ungkap Ine .


Masih kata Ine ,Tahun 2021 ini bedah rumah sudah di bangun di Kabupate Tana Toraja sebanyak 500 , Kabupaten Toraja Utara 500 dan Luwu Raya  juga 500 jadi total keseluruhannya adalah 1.500 bedah rumah untuk masyarakat yang kurang mampu.


"semoga dengan adanya program Aspirasi BSPS dari ibu sarce Bandaso kiranya tetap bermanfaat untuk semuanya.kunci Ine.


Terpisah Salahsatu warga lembang salu penerima bantuan program bedah rumah ,Roys Pongtangke ,saat ditemui dilokasi rumahnya katakan saya memberikan apresiasinya kepada Ibu Dewan terkait bantuan bedah rumah yang telah kami terima .


"Trimkasih kepada ibu Sarce Bandaso yang telah meberikan bantuan program bedah rumah kepada saya  ,karena kalau kami sendiri yang mau buat tentu kami tidak mampu secara ekonomi ,dari mana duitnya ,karena penghasilan kami hanya cukup buat makan sehari - hari bersama sekeluaraga ,Ungkap Roys..(AT)


Iklan