Iklan

Iklan

,

Iklan

MPC PP Torut Hadiri Pemakaman Almh. Lista Korban Kebakaran, Terry Banti : Kami Turut Merasakan Duka Ini

Redaksi
24 Sep 2021, 19:15 WIB Last Updated 2021-09-24T11:16:57Z
A D V E R T I S E M E N T

 

Ketua I MPC PP Torut Terry Banti ,saat menyampaikan kata sambutannya ,Jumat,24 September 2021.

 
TORAJAKUNEWS.COM,RANTEPAO- MPC Pemuda Pancasila (PP) hadiri acara pemakaman almh.ananda Lista, anak berumur empat tahun yang menjadi korban kebakaran saat berada didalam rumahnya sendiri.

MPC Pemuda Pancasila Toraja Utara ,turut mengambil bagian dengan aksi solidaritas kepada keluarga korban, dalam musibah Kebakaran yang terjadi di Kecamatan  Rindingallo beberapa waktu lalu.

Sekretaris MPC PP Torut saat memberikan ungkapan dukacita.

Terry Banti ketua I MPC PP Toraja Utara dalam sambutanya mengatakan , kehadiran PP dalam acara pemakaman ini adalah sebagai wujud nyata kebersamaan dalam merasakan duka keluarga,yang terjadi beberapa waktu yang lalu. Dimana saat kami mendapat info melalui pengurus PAC PP Kecamatan Rindingallo dan juga dari beberapa media online, bahwa di lembang Rindingallo kecamatan Rindingallo, terjadi musibah yang menelan korban ananda terkasih Lista.


Rombongan MPC PP Torut saat dilokasi kebakaran di Kecamatan Rindingallo.

"kepada ambe' mate dan indo' mate kami turut merasakan duka ini, semoga keluarga yang di tinggalkan di beri penghiburan yang sejati dari Tuhan, sebagai wujud nyata kebersamaan dalam merasakan duka keluarga ,Dan dalam kesempatan ini pula perkenankan kami memberikan sumbangan ala kadarnya dimana partisipasinya bersumber dari seluruh pengurus MPC Toraja Utara" ungkap Terry Banti ketua I MPC PP Torut ,Jumat, 24 September 2021.

Aksi Solidraitas dari ormas Pemuda Pancasila ini juga di lakukan oleh beberapa organisasi pemuda yang ada di kecamatan Rindingallo, dan juga anak- anak mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN.

Usai pemakaman rombongan dari MPC PP Toraja Utara ,juga menyempatkan waktu untuk berkunjung ke lokasi tempat terjadinya musibah kebakaran, yang menewaskan anak kecil usia empat tahun tersebut .(AT)

Iklan