Iklan

Iklan

,

Iklan

Komitmen Membentuk Kader ,GMKI Se-Unhas Gelar LKK

Redaksi
12 Jun 2021, 15:45 WIB Last Updated 2021-06-12T07:46:27Z
A D V E R T I S E M E N T

Pasa Maraya, Kepala Biro Pemuda Persekutuan Gereja-gereja di Indinesia (PGI) Wilayah Sulselbara yang juga PP GMKI Korwil Sulselbara 2018-2020. Bersama GMKI Se- Unhas.

TORAJAQNEWS.COM
, RANTEPAO - Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) se-Unhas gelar Latihan Kepemimpinan Komisariat (LKK) sebagai bentuk komitmen pembentukan dan pengembangan bagi kader.


Kegiatan Latihan Kepemimpinan Komisariat ini dilaksanakan walau ditengah pandemi Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan kepesertaan dari GMKI Komisariat Mipa, Ekonomi dan Hukum Unhas.


Kegiatan yang dilaksanakan sejak 10 Juni hingga 12 Juni 2021 ini dipusatkan di Student Center GMKI Cabang Makassar jl. Gunung Bawakaraeng No. 51 Makassar yang saat ini sedang memasuki hari kedua.


Pada hari kedua ini terdapat tiga materi yang menjadi topik pembahasan yaitu Manajemen Waktu, Motivasi dan Komitmen Pelayanan, dan materi Dasar-dasar Menulis.


Pada sesi materi Dasar-dasar Menulis, hadir sebagai pemateri Pasa Maraya, Kepala Biro Pemuda Persekutuan Gereja-gereja di Indinesia (PGI) Wilayah Sulselbara yang juga PP GMKI Korwil Sulselbara 2018-2020.


Antusias para peserta dengan jumlah 28 orang hingga pada hari kedua ini tetap konsisten untuk mengikuti setiap tahapan materi dalam kegiatan tersebut.


Lewat kegiatan Latihan Kepemimpinan Komisariat ini diharapkan dapat memberikan output bagi peserta demi eksistensi organisasi di kampus dan medan layan lainnya.(Arthur)

Iklan