Iklan

Iklan

,

Iklan

Salah Satu Calon Bupati Toraja Utara Gelar Sosialisasi, Kapolsek Sopai Pimpin Pengamanan

Redaksi
5 Nov 2020, 23:46 WIB Last Updated 2020-11-05T15:46:08Z
A D V E R T I S E M E N T


TorajaQnews.com
, DENPINA - Masih dalam situasi tahapan kampanye, salah satu Calon Bupati sebut saja Yosia Rinto Kadang, SE menggelar kegiatan sosialisasi dan tatap muka, bertempat di Tongkonan Tombang, Kelurahan Pasang, Kecamatan Denpina, Kabupaten Toraja Utara, Rabu (4/11/2020).


Pengamanan kegiatan Calon Bupati tersebut melibatkan beberapa personel gabungan yaitu Personil Polsek Sopai dan Personil BKO Batalyon B Pelopor Brimob Pare-pare yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sopai IPTU Daud Massangka, SH.


Dalam kegiatan, Calon Bupati YOSIA RINTO KADANG, SE menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran simpatisan yang yang kemudian dilanjutkan dengan orasi.


Selain menggelar sosialisasi dan tatap muka, juga digelar pengukuhan Tim TPS pemenangan. 


Di sela pelaksanaan pengamanan, Kapolsek Sopai IPTU Daud Massangka mengungkapkan bahwa Pengamanan kegiatan Paslon ini bertujuan untuk memberi rasa aman dalam memperlancar tahapan Pilkada, juga sekaligus mengawasi penerapan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.


"Selain memastikan rasa aman dan nyaman, kita juga memastikan dapat terhindarnya pelanggaran protokoler kesehatan saat berlangsungnya kegiatan paslon tersebut," tambahnya.


"Kehadiran Personil pengamanan pada lokasi digelarnya kegiatan oleh para Kandidat Paslon setidaknya akan membatasi keinginan berkumpulnya jumlah orang yang lebih banyak," terang Kapolsek.


"Karena sesuai dengan PKPU No.13/2020, kampanye/kegiatan Paslon dalam bentuk tatap muka/dialog hanya dapat dilakukan dengan batasan jumlah peserta kegiatan tidak lebih dari 50 orang," tutup Iptu Daud. (Hms)


Iklan