Iklan

Iklan

,

Iklan

Tim Korlem, Kelurahan dan Tim Srikandi Nanggala Siap Menangkan Kala' - Etha

Redaksi
19 Okt 2020, 21:40 WIB Last Updated 2020-10-20T12:40:19Z
A D V E R T I S E M E N T


TorajaQnews.com
, RANTEPAO - Calon Bupati Kalatiku Paembonan melakukan Pengukuhan tim kordinator Lembang dan Kelurahan serta pengukuhan tim srikandi di Nanggala , Senin, 19 Oktober 2020. 


Pengukuhan Tim Pasangan calon Bupati Kalatiku Paembona bersama Cawabup dr.Etha Rimba P. Tandi Payung (Kala'-Etha) nomor  urut 3, di laksanakan di Tongkonan To' Pao Nanggala.

Usai pengukuhan Kalatiku Paembonan menyampaikan beberapa prestasi yang sudah di raihnya selama menjabat , diantaranya lima (5) kali berturut - turut menerima Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI , Pendidikan masuk di urutan ke 5 se sulawesi selatan , pembangunan tempat pembuangan akhir (TPA) di karua, pembangunan jalan sepanjang 399 Kilometer melebihi RPJMD 2016-2021,membeli ex Hotel Marante menjadi kantor gabungan dinas dan lainnya.


"Selamat kepada seluruh korlem dan tim koordinator keluraham serta tim srikandi yang baru saja di lantik saat ini , kita berkumpul ditengah-tengah hujan rintik- rintik namun semangat yang berkobar-kobar untuk sungguh-sungguh menyatakan cinta yang luar biasa kepada kabupaten Toraja Utara yang biasa disebut negeri diatas awan," ujar Kalatiku.


Masih kata Kala' kita berkumpul disini karena kita sungguh-sungguh memiliki tekat yang luar biasa ,semangat yang meluap-luap untuk bersama-sama dengan kesungguhan bertekad untuk memenangkan pilkada tanggal 9 desember 2020 .


"Kita ingin memenangkan Pilkada ini karena kita tidak ingin kabupaten yang baru mekar 12 tahun ini ,mundur lagi dari capaian- capaian yang kita sudah peroleh ,dimana Empat setengah tahun ini penyelenggaraan pemerintahan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan telah kita letakkan dengan baik ,telah kita kukuhkan dengan penuh rasa tanggung jawab .Tegas Mantan Sekditjen Pemberdayaan Masyarakat Desa Kementerian Dalam Negeri .


Ditambahkan dr .Etha Rimba P. Tandi Payung dalam sambutannya katakan di  Nanggala ini adalah saahsatu pundi-pundi orang pintarnya Toraja Utara ,tapi sekalilagi kepintaran , kecerdesan sesuatu yang tidak bisa kita pegang ,tidak bisa kita sentuh dan tidak bisa kita rasakan sama seperti udara dingin ,tapi seharusnya yang namanya kepintaran ,kecerdasan itu menjadi sesuatu yang bisa nyata bisa berefek dan kemudian kita bisa rasakan .


"Hari ini saya bisa yakin bahwa di Nanggala ini benar adalah salahsatu pundi-pundi orang pintarnya Toraja Utara .Imbuh dr. Etha


Sumpah dan janji Tim Korlem / Kelurahan di bacakan oleh Alam Lamba Anggota DPRD Toraja Utara fraksi PKPI lalu diikuti Tim Lembang / Kelurahan, Sementara pengukuhan tim srikandi nanggala dibacakan oleh Louise Ujiani Rongre Sektretaris Srikandi Kabupaten Toraja Utara.


Hadir dalam Pengukuhan Tim kordinator Lembang /kelurahan dan Tim Srikandi Nanggala ,Cawabup dr.Etha Rimba P. Tandi Payung , Anggota DPRD Toraja Utara Yusuf Tangke Manda , Stepanus Mangatta, Jui Pasolang koordinator Relawan Timika ,Relawan HTA Lovers ,Relawan Papua, Relawan Eranta Comunity ,dan ratusan simpatisan Paslon  Kala' - Etha.(Kirei)

Iklan