Iklan

Iklan

,

Iklan

Hidup Sederhana dan Tidak Korupsi, Kala' Menuai Banyak Simpati

Redaksi
12 Okt 2020, 12:58 WIB Last Updated 2022-05-26T13:19:31Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
TorajaQnews.com, RANTEPAO - DR. Kalatiku Paembonan, M.Si selaku Bupati Toraja Utara yang selalu tampil sederhana di depan Rakyatnya, menuai banyak simpati dari masyarakat Toraja Utara.


Dengan Penampilannya yang sangat Sederhana itu, Kala'tiku terus memegang Kepercayaan dan Amanah dari Rakyatnya untuk selalu bekerja jujur selama menjadi Bupati Toraja Utara.


"Saya akan terus menjaga kepercayaan  Rakyat sampai nantinya Rakyat memilih pada Periode berikutnya, dan akan menuntaskan program rakyat pada Periode berikutnya, Doa dan Dukungan dari Rakyat yang akan meneruskan amanah itu," ujar Bupati Kalatiku yang saat ini lagi cuti, dan kembali maju Calon Bupati.

Henokh Palungan,Relawan GMKI Jagung Bakar For Kala'-Etha


Sementara itu Henokh Palungan, salah satu Relawan GMKI Jagung Bakar Makassar ,Senin, 12 Oktober 2020 menuturkan Pak Kala'  ini adalah sosok pemimpin yang Jujur, cerdas dan sangat sederhana, tidak mementingkan kelompok dan keluarganya, Beliau lebih mengedepankan kepentingan masyarakat Toraja Utara.


"Pak Kalatiku ini masih sangat layak kembali untuk memimpin Toraja utara kedepan, agar Pembangunan berjalan ini, terus  di lanjutkan dan di Tuntaskan, karena untuk menuntaskan pembangunan tidak cukup satu periode saja," Beber Eno sapaan akrabnya.


Masih Eno katakan apabila masyarakat Toraja Utara mengamanahkan kembali untuk memimpin Toraja Utara kedepan ini, maka akan dipastikan Pembangunan akan lebih bagus lagi untuk lima tahun kedepan.


"Pak Kala' tinggal melanjutkan programnya yang sudah berjalan dan akan menuntaskan," tegas Henok Palungan.(AT)

Iklan