Iklan

Iklan

,

Iklan

Danrem 141/Toddopuli Bersilaturahimi Dengan Forkopimda Tator

Redaksi
16 Okt 2020, 14:09 WIB Last Updated 2020-10-20T12:46:02Z
A D V E R T I S E M E N T


TorajaQnews.com
, MAKALE -  Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, SE., M.M bersilaturahimi dengan Forkopimda Tana Toraja di Rujab Bupati Tana Toraja di sambut oleh Sekda Tana Toraja Semuel Tandibura bersama para Kepala OPD Tana Toraja. Kamis,15 Oktober 2020


Dalam Kunjungannya ke Tator Danrem 141/Toddopuli di dampingi Dandim 1414/Tator Letkol Czi Zainal Arifin, M.Han disela-sela kunjungan kerja ke wilayah Kodim 1414/Tator juga hadir Kepala Seksi Personalia Korem 141/Toddopuli Kolonel Arm Yani Ari Sasongko dengan Pengurus Persit Koremb141/Toddopuli melakukan silaturahmi ke Rujab Bupati Tana Toraja dan di jamu makan malam oleh Forkopimda Tator.

Pada kesempatan ini Danrem 141/TP memperkenalkan diri dan mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Tana Toraja atas sambutannya dan menyampaikan pesan untuk selalu bersinergi dan tetap kompak dalam melaksanakan tugas mulia dalam rangka mensejahterakan masyarakat Tana Toraja.


Sementara Sekda Tator mewakili PJS Bupati Tana Toraja memaparkan situasi dan kondisi umum wilayah Tana Toraja saat ini.


Hadir pada acara kegiatan silaturahmi di Rujab Bupati Tator AKBP. Gregorius Liliek Tribhawono Iryanto S.I.K,. MM (Kapolres Tator), AKBP Yudha Wirajati. S.I.K,. M.H (Kapolres Torut), Jefri P. Makapedua, SH, MH (Kajari Kab.Tator), Mayor Inf. B. Selvinus (Kasdim 1414/Tator), Danramil dan Perwira Staf Kodim 1414/Tator, dan para Kepala OPD se Kabupaten Tana Toraja (Kirei)

Iklan