Iklan

Iklan

,

Iklan

Perkuat Koalisinya,Dating Datang Bergerilya Guna Mendapatkan Dukungan Partai Politik

Redaksi
11 Jul 2024, 18:39 WIB Last Updated 2024-07-11T10:44:22Z

Dating Palembangan, sekjen PP PMTI sekaligus sebagai Bakal Calon Bupati Toraja Utara,saat bersama Michael Wattimena Calon Wagub Maluku dari partai Demokrat yang juga mantan ketua umum GAMKI disebelah kanan.


RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM

-Para bakal calon kandidat Bupati Toraja Utara saat ini ,belum ada satu kandidat yang memegang surat keputusan (SK) rekomendasi dari partai politik.Adapun itu, hanya sebatas surat tugas, semua masih bergerilya mencari partai politik,untuk menjadi tunggangannya saat pendaftaran nantinya .


Begipun Dating Palembangan ,Sekjen PP PMTI juga masih bergerilya di Jakarta,guna mendapatkan dukungan Partai Politik untuk memperkuat koalisinya saat Pilkada nanti.


"Saat ini belum ada kandidat yang resmi diberikan surat rekomendasi di Toraja Utara,jadi masih semuanya berproses,dan tentunya juga masih bergerilya untuk mendapatkan rekomendasi dari beberapa partai untuk berkoalisi " jelas Sekjen PP PMTI yang akrab disapa Dating Datang melalui sambungan WhatsAppnya,Kamis ,11 Juli 2024.


Lanjut Dating Datang,Jadi dalam pertarungan kedepan ini ,tentu jaringan akan saling memberi dukungan .


"Bahwa saat ini sudah mulai moderen,yang akan memberi rekomendasi dari data empirik yang digunakan",jelas Mantan Ketua Umum PP GAMKI.


"Ya ,kita tunggu saja,satu atau dua minggu kedepan siapa yang mendapatkan surat rekomendasi dari partai politik ,dan terus partai tersebut berkoalisi dengan siapa dan partai apa?.Saat ini semua bakal calon Bupati Toraja Utara, masih bergerilya", pungkas Bakal Calon Bupati Toraja Utara ini.(*)

Iklan