Iklan

Iklan

,

Iklan

PSI Toraja Utara Terima Pengembalian Formulir Pendaftaran Ombas

Redaksi
17 Mei 2024, 18:57 WIB Last Updated 2024-05-17T10:57:58Z
A D V E R T I S E M E N T

Ketua DPD Partai PSI Kabupaten Toraja Utara Anton Paranoan bersama jajarannya,saat menerima pengembalian formulir pendaftaran Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang (Ombas) di sekretariatnya . Rabu,15 Mei 2024.



RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM-Ketua DPD Partai PSI Kabupaten Toraja Utara Anton Paranoan dan jajarannya,menerima pengembalian formulir pendaftaran dari bakal calon Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang .


Ombas sapaan akrab dari Bupati Toraja Utara , saat datang ke sekretariat Partai PSI Toraja Utara untuk mengembalikan formulir pendaftarannya ,diterima oleh Ketua Desk Pilkada Andarias Sulle,Sekertaris Desk Pilkada Persi Bubun Pasalik . Rabu,15 Mei 2024.


Ketua DPD Partai PSI Anton Paranoan Toraja Utara ,Jumat,17 Mei 2024 mengatakan kemarin Bupati Toraja Utara telah mengembalikan formulir pendaftarannya ke sekretariat DPD Partai PSI,dan dia berharap agar dapat diusung oleh PSI .


"Terima kasih atas kehadiran Ombas dan Rombongan mengembalikan Formulir di Sekertariat PSI Toraja Utara.Ombas datang bersama puluhan Tim nya,dan harapan semoga PSI bisa mengusungnya", ujar Ketua DPD Partai PSI Toraja Utara yang lolos Caleg DPRD Toraja Utara di dapil 4 .


Lanjut Anton Paranoan katakan ,setelah diperiksa kelengkapan Atministrasinya,kami akan mengundang untuk Presentasi Visi Misi dan Wawancara.


"Saat ini yang datang mengembalikan formulir pendaftarannya,sementara baru Pak Dating Palembangan dan Yohanis Bassang (Ombas)", kata Anton Paranoan.


Untuk diketahui,Bakal Calon Bupati Toraja Utara yang datang mendaftar di DPD Partai PSI yakni Joni Kornelius Tondok, Yusuf Silambi, Alan Singkali,Yohanis Bassang (Ombas) dan Dating Palembsngan (Dating Datang) .


"Untuk Pendaftaran dan Penjaringan bakal calon Bupati Toraja Utara di DPD Partai PSI, kami buka dari tanggal 25 Aprili hingga 15 Juli 2024", pungkas Ketua DPD Partai PSI Kabupaten Toraja Utara.(*)

 

Iklan