Iklan

Iklan

,

Iklan

MPC PP Torut,SAPMA dan SRIKANDI,Galang Dana Untuk Korban Longsor di Lembang Tallang Sura' Buntao

Redaksi
15 Mei 2024, 19:17 WIB Last Updated 2024-05-15T11:17:32Z
A D V E R T I S E M E N T

MPC Pemuda Pancasila bersama Sapma dan Srikandi Pemuda Pancasila,saat gelar aksi penggalangan dana untuk korban longsor di Lembang Tallang Sura' Kecamatan Buntao'. Rabu,15 Mei 2024.

 

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM- MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Toraja Utara bersama SAPMA,SRIKANDI serta Badan dan Lembaga,melakukan aksi penggalangan dana untuk korban longsor di Lembang Tallang Sura' Kecamatan Buntao'.Rabu ,15 Mei 2024.

Kejadian Tanah Longsor ini,menggugah hati Pemuda Pancasila Toraja Utara,untuk peduli terhadap sesama yang saat ini menimpa warga masyarakat di Lembang Tallang Sura' Kecamatan Buntao, dengan menggelar Aksi penggalangan dana yang dilakukan di dua tempat diantaranya di Kandian Dulang Rantepao dan Patung Tedong Bonga .

Menariknya dalam kegiatan ini juga turut hadir Para Srikandi Pemuda Pancasila, mengambil bagian dalam aksi penggalangan dana untuk korban longsor di Lembang Tallang Sura' Kecamatan Buntao' yang terjadi beberapa hari lalu.


Arung Tangdialla ,Pengurus Badan dan Lembaga Penanggulangan bencana MPC Pemuda Pancasila Toraja Utara saat ditemui di patung Tedong Bonga mengatakan Hari ini kita dari MPC Pemuda Pancasila bersama Sapma Pemuda Pancasila Toraja Utara kemudian Badan dan Lembaga Pemuda Pancasila, mengadakan aksi penggalangan dana untuk korban bencana longsor di Lembang Tallang Sura' , Kecamatan Buntao, Kabupaten Toraja Utara. 


"Hari ini kami mengadakan aksi penggalangan dana ada dua titik ,pertama di titik Kandian Dulang Rantepao lalu kedua di pertigaan Patung Tedong Bonga ini.Harapan kami dengan aksi penggalangan dana ini , kiranya bisa membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak bencana tanah longsor di Lembang Tallang sura' Kecamatan Buntao", Ungkapnya.

Ditambahkan Noveriyanto Lutemadi Bidang Kaderisasi MPC Pemuda Pancasila katakan aksi penggalangan dana untuk menggugah hati kepada seluruh masyarakat untuk mengabil bagian untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah tanah longsor di Lembang Tallang sura' Kecamatan Buntao .


"Semoga aksi penggalangan dana yang kita lakukan saat ini,bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita di Lembang Tallang Sura' Kecamatan Buntao' ", Pungkasnya.(*)


Iklan