Iklan

Iklan

,

Iklan

Kembalikan Formulir Pendaftaran di PDIP, Dating Datang Siap Membangun Toraja Utara Yang Lebih Baik

Redaksi
8 Mei 2024, 14:30 WIB Last Updated 2024-05-08T06:30:58Z
A D V E R T I S E M E N T

Dating Palembangan,SE,Ak,MM saat mengembalikan formulir pendaftarannya di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Toraja Utara,dan diterima langsung oleh Ketua Penjaringan Paulus Tangke didampingi wakil ketua DPC PDIP Suli Matius dan Kudu Sarungallo. Rabu,8 Mei 2024.

 

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM-Dating Palembangan,SE ,Ak,MM bakal calon Bupati Toraja Utara,kembali kunjungi  Sekretariat DPC PDI Perjuangan, guna mengembalikan formulir pendaftarannya .Rabu,8 Mei 2024.


Tagline Dating Datang untuk membangun Toraja Utara,yang menurutnya sedang tidak baik-baik saja saat ini .


Saat mengembalikan Formulir Pendaftarannya, dia di terima langsung oleh Ketua Penjaringan PDI Perjuangan Kabupaten Toraja Utara Paulus Tangke ,didampingi Wakil Ketua DPC PDIP Suli Matius,SH bidang Hukum dan HAM dan Wakil Ketua DPC PDIP Kudu Sarungallo Bidang Pariwisata.


Dating Palembangan dalam sambutannya katakan Trimakasi kepada ketua penjaringan bersama wakil ketua DPC PDIP Kabupaten Toraja Utara yang sudah menerima saya hari ini , untuk mengembalikan formulir pendaftaran saya sebagai calon Bupati Toraja Utara 


"Seperti yang disampaikan oleh Ketua Penjaringan Pak Paulus Tangke,bahwa saya pendaftar pertama mengambil formulir dan mengembalikan formulir pendaftaran juga orang yang pertama. Mudah-mudahan proses selanjutnya dalam mekanisme  penjaringan sampai ke pusat Dating Palembangan dengan tagline Dating Datang bersama rakyat akan membawa rekomendasi untuk bersama-sama kita berjuang memajukan Kabupaten Toraja Utara ini", ungkap Dating Palembangan.


Lanjut Dating Palembangan,saya tahu bahwa Partai PDI Perjuangan ini, adalah partai yang mengedepankan figur dan sosok yang akan dikedepankan untuk membangun.Dan PDIP juga mengamati figur yang akan diusungnya sebagai bakal calon Bupati.PDIP, khususnya di Toraja Utara selalu mengedepankan figur yang akan membangun Toraja Utara.


"Saya datang di PDIP ini,mohon dukungan, mohon doa agar Dating Palembangan menjadi salah satu calon usulan hasil penjaringan dari tim seleksi untuk diusulkan ke Provinsi Sulawesi Selatan sampai ke Pusat . Itu harapan saya mohon dukungan doa, dan di hadapan teman-teman PDIP Dating Palembangan siap bersinergi kedepan bersama partai pengusungnya", Tandasnya.


Ditambahkan Paulus Tangke Ketua Penjaringan DPC PDI Perjuangan katakan Pak Dating ini adalah yang pertama kali datang mendaftar dan sekaligus juga yang pertama datang mengembalikan formulir pendaftarannya .


"Andaikan saya penentu, tentu saya akan ajukan Bapak ,karena Bapak konsisten dan komitmen .Mengawali mendaftar dan pengembalian formulir pendaftaran. Keseriusan indikator bahwa Pak Dating ini adalah orang yang serius memikirkan tentang Toraja Utara, kehadiran Pak Dating di Toraja kami sudah cermati . Saya kira sudah banyak referensi ketika Bapak terpilih nanti,banyak hal yang perlu di perbaiki terutama persoalan peradaban ", jelas Paulus Tangke yang juga adalah mantan Anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara.(*)

Iklan