Iklan

Iklan

,

Iklan

ESR Anggota DPR RI dan YRK Caleg DPRD Provinsi Sulsel Terpilih Audensi Dengan DPC GAMKI Toraja Utara,Ini Kata Ketua GAMKI

Redaksi
31 Mei 2024, 13:16 WIB Last Updated 2024-05-31T05:16:54Z
A D V E R T I S E M E N T

Ketua DPC GAMKI Toraja Utara dr. Budhi Karoma,Sp.M bersama jajarannya saat menerima Audiensi dari anggota DPR RI Eva Stevani Rataba dan Yosia Rinto Kadang Caleg DPRD Sulsel terpilih periode 2024-2029,Kamis,30 Mei 2024.

 

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM- Pengurus DPC GAMKI Toraja Utara mendapat kesempatan yang luar biasa dikunjungi oleh Eva Stevany Rataba(ESR),yang merupakan Anggota DPR RI periode 2019 - 2024 dan kembali terpilih untuk periode 2024 - 2029.


Kehadiran ESR bersama Yosia Rinto Kadang (YRK),Caleg terpilih untuk DPRD Provinsi Sulawesi Selatan periode 2024 - 2029 dan mantan Wakil Bupati Toraja Utara periode 2016 - 2021 yang tak lain adalah suaminya .


Kehadiran mereka berdua ke Sekretariat  DPC GAMKI Toraja Utara yang berdampingan dengan Klinik Utama Kana,di sambut dengan penuh antusias oleh segenap Pengurus DPC GAMKI Toraja Utara.Kamis ,30 Mei 2024.


Ketua DPC GAMKI Toraja Utara dr. Budhi Karoma,Sp.M , Jumat,31 Mei 2024 katakan Kami sangat bersyukur dan berterima kasih telah dikunjungi oleh Ibu Eva dan Bapak Rinto sebagai anggota dewan . 


"Kunjungan ini menambah spirit bagi kami segenap Pengurus DPC GAMKI Toraja Utara, untuk terus berkarya dan berdampak bagi masyarakat, khususnya masyarakat Toraja Utara",kata Ketua GAMKI Toraja Utara ini.


Selain itu dalam sambutannya Ketua DPC GAMKI Toraja Utara, dr. Budhi Karoma, Sp.M.juga menyampaikan selamat datang di sekretariat DPC GAMKI Toraja Utara kepada Anggota DPR RI dari dapil 3 Sulsel ini bersama suami yang juga terpilih sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dapil X Sulawesi Selatan .


"Kami melihat perhatian Ibu Eva kepada masyarakat Toraja Utara sangat di rasakan oleh masyarakat khsusunya dalam bidang Pendidikan dan Olahraga. Kami berharap perhatian tersebut diteruskan tentunya dengan evaluasi seperlunya", harap dr. Budhi Karoma,Sp.M.


Selain itu,kata Ketua DPC GAMKI Toraja Utara katakan bahwa pembinaan dan penyaluran minat dan bakat Pemuda juga kami harapkan menjadi perhatian kedepannya .


"Kami sangat mengharapkan perhatian dari Ibu Eva dan Pak Rinto,agar pemuda di Toraja Utara kedepannya ,sehingga dalam hal penyakit sosial yang semakin marak berkembang di Toraja Utara ,yang tidak hanya mengancam kehidupan Generasi Muda tetapi juga mengancam masa depan Toraja Utara dapat diredam bahkan jika dimungkinkan dihilangkan", pungkasnya.


Dalam kunjungannya ke sekretariat DPC GAMKI Toraja Utara, Eva Stevani Rataba dan Yosia Rinto Kadang menyempatkan sharing bersama Pengurus DPC GAMKI Toraja Utara. Selain bidang Pendidikan dan Olahraga,juga sharing membahas Pengembangan minat Pemuda dan kepedulian terhadap pertumbuhan Pariwisata di Toraja Utara. Penyakit sosial yang makin marak berkembang yakni judi, narkoba, seks bebas, HIV-AIDS.Perkembangan Pariwisata soal akses jalan dan pengelolaan profesional perlu menjadi perhatian kita bersama.


 "Menghadapi masalah-masalah ini, kami tidak bisa sendiri kita harus bergandengan tangan bersama-sama, tentunya dengan pelayanan tulus dan sikap rela berkorban. Karena itu kedatangan kami menyampaikan bahwa kami siap bersinergi dengan Pengurus DPC GAMKI Toraja Utara untuk bersama-sama membangun daerah kita, Toraja Utara yang kita cintai bersama", ucap Anggota DPR RI Eva Stevani Rataba.


Dalam kegiatan audensi dengan Pengurus DPC GAMKI Toraja Utara, juga turut dihadiri staf ahli dari Eva Stevani Rataba,SH dan staf Yosia Rinto Kadang,ST.


Kegiatan tersebut dimulai pukul 16:30 WITA diawali doa yang dipimpin oleh Salam Tambaru, SE, MM yang juga sebagai Kabid Seni, Budaya & Pariwisata DPC GAMKI Toraja Utara.


Selanjutnya ucapan selamat datang oleh Ketua DPC GAMKI Toraja Utara kepada Anggota DPR RI Eva Stevani Rataba dan Yosia Rinto Kadang,kemudian sharing bersama yang dipandu oleh Aldri Yanto, A.Md.Kom yang juga sebagai Sekretaris DPC GAMKI Toraja Utara. 


Kegiatan berakhir pad pukul 18:00 WITA ditutup doa yang dipimpin oleh Bradice Tandiongan, S.Th, MM yang juga Anggota Bidang Kerohanian dan Pelayanan DPC GAMKI Toraja Utara selanjutnya foto bersama. (Kirei)

Iklan