Iklan

Iklan

,

Iklan

Dating Datang Mengembalikan Formulir ke Partai PSI Toraja Utara ,Ini Harapannya

Redaksi
8 Mei 2024, 21:55 WIB Last Updated 2024-05-08T13:55:50Z
A D V E R T I S E M E N T

Dating Palembangan, SE ,Ak,MM Bakal Calon Bupati Toraja Utara saat mengemudikan formulir pendaftarannya di DPC Partai PSI Toraja Utara. Rabu,8 Mei 2024.

 

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM- Setelah mengembalikan formulirnya di beberapa Partai politik, diantaranya ke DPC PDI Perjuangan,DPW Partai Nasdem,DPD Partai Perindo dan Partai PAN Kabupaten Toraja Utara .


Kali ini, bakal calon Bupati Toraja Utara Dating Palembangan,SE,Ak,MM,datang ke sekretariat PSI Toraja Utara mengembalikan formulir pendaftarannya,bukti keseriusannya maju pada pilkada serentak tahun 2024.


Dating Pelembangan yang pertama mengambil formulir dan pertama juga mengembalikan formulir di Partai PSI yang diketuai oleh Kaesang Pangarep yang tak lain putra Presiden Joko Widodo.


"Tadi saya telah mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai PSI,dan diterima oleh Ketua DPC Partai PSI Bro Anthon Paranoan bersama Ketua Desk Penjaringan Partai PSI Bro Andarias Sulle dan Sekretaris Sis Persi,dan tentunya sangat berharap agar nanti bisa dapat rekomendasi sebagai bakal calon Bupati Toraja Utara untuk dapat bersama-sama berjuang nantinya",ujar Dating Palembangan Sekjen PP PMTI .


Dating Palembangan mengambil dan mengembalikan formulir di Sekretariat PSI di Ba'tan Kecamatan Kesu' Kecamatan Toraja Utara,tempat dia diterima saat Dating Datang bersama tim relawannya.


"Saat kami tiba,tanggapan tim penjaringan di PSI, sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi atas konsistensi kepada kami", tandasnya.(*)

Iklan