Iklan

Iklan

,

Iklan

Daftar Balon Wabup di DPD Partai Nasdem,Ketua DPRD Toraja Utara : Sebagai Kader Sangat Harapkan Didukung Penuh

Redaksi
6 Mei 2024, 14:23 WIB Last Updated 2024-05-06T06:28:09Z
A D V E R T I S E M E N T

Ketua DPRD Toraja Utara, Nober Rante Siama saat mendaftar di DPD Partai Nasdem Kabupaten Toraja Utara.Senin,6 Mei 2024.

 

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM- Ketua DPRD Kabupaten Toraja Utara Nober Rante Siama,nyatakan serius maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Toraja Utara,hal ini diniatkan dengan mendaftarkan dirinya di DPD Partai Nasdem Kabupaten Toraja Utara.Senin,6 Mei 2024.


"Saya datang mendaftar ke DPD Partai Nasdem karena ini rumah saya ,itulah kenapa saya pertama star pendaftar disini ", jelasnya.


Dirinyapun menjelaskan kenapa mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati Toraja Utara bukan sebagai bakal Calon Bupati,karena realistis melihat kondisi saat ini di masyarakat yang terlibat dalam politik praktis.


"Saya harus realistis juga kenapa saya daftar sebagai calon Wakil Bupati walaupun tidak meragukan diri saya. Namun realita yang ada, mohon maaf sekali lagi kepada masyarakat, mungkin hal ini akan kita perbaiki kedepan bagaimana masyarakat itu terlalu banyak terlibat dalam politik praktis.Nah ,dengan kekuatan seperti itu saya melihat keadaan yang realistis,saya belum mampu untuk hal seperti itu ", jelas Nober Rante Siama.


Selain Partai Nasdem ,Nober Rante Siama juga sudah berkoordinasi dengan dua partai lainnya diantaranya Partai PSI dan Partai PAN untuk mengusungnya pada Pilkada di Toraja Utara.


"Untuk partai PSI yang ada di Toraja Utara,kita sudah jalin komunikasi yang baik sampai tingkat pusat.Terkait dengan Partai PAN ,kebetulan juga pengurusnya ada hubungan emosional yang baik dengan saya. Makanya tadi saya sebutkan sudah ada dua partai saat ini mencapai 50 persen namun masih dinamis,bisa saja hari ini menyatakan 50 persen ,besok berubah",.


"Nasdem saja sudah katakan akan dilakukan penjaringan , walaupun saya kader Partai Nasdem tapi tetap dilakukan penjaringan. Kita menghargai calon-calon yang akan masuk", Jelasnya.


Nobar Rante Siama sebagai Kader Partai Nasdem, dirinya berharap penuh untuk didukung oleh partainya maju sebagai calon wakil Bupati Toraja Utara.


"Sebagai kader ,tentu saya sangat mengharapkan didukung penuh,tadi saya katakan Nasdem ini adalah rumah saya dan Nasdem jugalah yang membesarkan nama saya .Dan tentunya, dengan adanya Nasdem bisa mengusung saya sebagai calon Wakil Bupati Toraja Utara nantinya itu merupakan harapan besar buat saya ", tandasnya.


Diketahui Nober Rante Siama saat datang mendaftar di Partai DPD Partai Nasdem didampingi mantan Anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara Roni Mapiley Katunde,Terry Banti Pengurus Partai PSI dan Puluhan Tim dari perwakilan masing-masing Kecamatan.(*)




Iklan