Iklan

Iklan

,

Iklan

Daftar Bakal Calon Bupati Toraja Utara di Partai Demokrat,JK.Tondok : Mari Membangun Toraja Utara Dengan Kasih

Redaksi
6 Mei 2024, 13:20 WIB Last Updated 2024-05-06T05:20:07Z
A D V E R T I S E M E N T

Bakal calon Bupati Toraja Utara JK.Tondok saat mendaftar di Partai Demokrat Toraja Utara, Senin,6 Mei 2024.

 

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM- Anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara Joni Kornelius Tondok, kembali buktikan keseriusannya maju sebagai calon Bupati Toraja Utara,dengan mendaftarkan dirinya di Partai Demokrat Toraja Utara.


Dalam pendaftaran tersebut,dirinya diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Toraja Utara Marthen Rantetondok didampingi para jajaran pengurus lainnya di Sekretariat DPC Partai Demokrat Toraja Utara.Senin,6 Mei 2024.


Joni Kornelius Tondok anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara 5 Periode ini dalam sambutannya dihadapan para pengurus Partai Demokrat menyampaikan, bahwa 

Kalau Tuhan berkehendak utus saya, ya saya siap mempersembahkan diri untuk mengabdi ke masyarakat Toraja Utara .


"Kita sudah berdarah-darah berjuang memekarkan daerah ini,masa kita mau hianati rakyat tentu tidak. Daerah ini belum sesuai yang kita perjuangkan saat itu,masih sangat jauh dari apa yang kita harapkan bersama",kata JK .Tondok sapaan akrabnya.


JK. Tondok dengan membawa tagline "Mari Membangun Toraja Utara Dengan Kasih" , Kedepannya akan di implementasikan kedalam pemerintahannya jika Tuhan berkenan untuk mengurusnya sebagai pemimpin di Kabupaten Toraja Utara ini.


"Awalnya saat mau lebaran ,saya pasang baliho untuk mengukur apakah elektabilitas saya bagus ,dan ternyata setelah selesai lebaran poling elektabilitas bagus.Sehingga saya pendaftar di beberapa Partai Politik diantaranya Partai Perindo dan Partai PDI Perjuangan.Dan saat ini ,saya mendaftar di DPC.Partai Demokrat Toraja Utara dengan harapan akan diusung untuk bersama-sama membangun Toraja Utara dengan kasih ", pungaksnya.


Berikut Karier Politik Joni Kornelius Tondok (JK. Tondok) di Tana Toraja dan Toraja Utara :


25 Tahun (5 Periode)Jadi Anggota DPRD, 2 Periode di DPRD Tana Toraja dan 3 Periode di DPRD Toraja Utara.Adapun Jabatan di DPRD yakni Ketua Pansus ,Ketua Banggar,Ketua Komisi 1,2 dan 3 ,Ketua Fraksi dan Sekretaris Fraksi DPRD Kabupaten Toraja Utara.(*)




Iklan