Iklan

Iklan

,

Iklan

Srikandi Dating Datang Hadiri Pembukaan Turnamen Futsal GAMKI Cup 1 di GOR Rantepao

Redaksi
30 Apr 2024, 18:31 WIB Last Updated 2024-04-30T10:33:12Z
A D V E R T I S E M E N T

Ketua KIPRA Toraja Utara Rusmitha Pakondo,SE bersama Srikandi Dating Datang saat hadiri event turnamen futsal GAMKI Cup 1 di GOR Rantepao. Senin,29 April 2024.

 

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM-Ketua Relawan KIPRA Toraja Utara Rusmitha Pakondo,SE beserta relawan Srikandi Dating Datang hadiri pembukaan event turnamen futsal GAMKI Cup I ,yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Rantepao, Toraja Utara, Senin,29 April 2024.


Kehadiran Ketua Relawan KIPRA Toraja Utara yang tak lain Istri dari Bakal Calon Bupati Toraja Utara Dating Palembangan,SE,Ak,MM sekaligus sebagai mantan Ketua Umum DPP GAMKI,disambut hangat oleh panitia dan para senior GAMKI.


Rusmitha Pakondo,SE yang ditemui di GOR Rantepao usai pembukaan turnamen futsal GAMKI Cup 1 dalam rangka Dies Natalis 62 GAMKI katakan hari ini kami menghadiri undangan pembukaan turnamen futsal GAMKI Cup 1,yang dilaksanakan oleh DPC GAMKI Toraja Utara.


"Saat ini ,saya bersama Srikandi KIPRA yang sekarang berubah menjadi Srikandi Dating Datang.Jadi kami berjalan terus dari tempat satu ke tempat lainnya untuk gaskan Dating Datang", jelasnya.


Dirinya juga berterimakasih kepada relawan Srikandi KIPRA yang sekarang menjadi Srikandi Dating Datang untuk Toraja Utara yang lebih baik lagi.


"Trimakasi kepada Srikandi KIPRA yang sekarang menjadi Dating Datang yang semakin solid ,setelah sukses memenangkan Prabowo -Gibran,saatnya kita kembali berjuang bekerja keras untuk memenangkan Dating Datang pada Pilkada Toraja Utara"


"Kalau kemarin kita telah bekerja keras, sekarang makin di Gasfull , segi jika Tuhan berkehendak dan masyarakat memberikan amanah itu sehingga Pak Dating menjadi Bupati Toraja Utara ,oke gas ,oke gas ", pungkasnya.(*)

Iklan