Iklan

Iklan

,

Iklan

Rayakan Dies Natalis 62 GAMKI,DPC Toraja Utara Gelar Ibadah Syukur dan Turnamen Futsal GAMKI CUP I

Redaksi
24 Apr 2024, 15:16 WIB Last Updated 2024-04-24T07:16:01Z
A D V E R T I S E M E N T

Ketua DPC GAMKI Toraja Utara,dr. Budhi Karoma Sp.Mata saat merayakan Dies Natalis 62 Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI ) bersama para pengurus GAMKI di sekretariat.Rabu,23 April 2024.

 

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM-Dewan Pimpinan Cabang Toraja Utara merayakan Dies Natalis 62 Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI).


Hal itu dilaksanakan tepat pada peringatan tanggal kelahiran GAMKI Rabu,23 April 2024. Kegiatan dalam bentuk Ibadah syukur dan Pelaksanaan GAMKI CUP I ,yang akan digelar pada tanggal 29 April – 04 Mei 2024 mendatang.

Jadwal GAMKI CUP I

Dalam Ibadah syukur tersebut,di pimpin oleh Pdt. Supriadi Mei Suhendra, M.Th (MPO Pengurus Pusat GAMKI) dengan memberitakan Firman Tuhan dari Mazmur 80 : 1 – 8 sesuai arahan Tema Nasional Dies Natalis 62 GAMKI “Pulihkan Bangsa Kami”.


Dimana dalam Ibadah itu,dilakukan prosesi pemotongan tumpeng sebagai simbolis perayaan Dies Natalis 62 GAMKI oleh Ketua DPC GAMKI Toraja Utara, dr. Budhi Karoma, Sp.M.


Dalam sambutannya, Ketua DPC GAMKI Toraja Utara, dr. Budhi Karoma, Sp.M menyampaikan pesan bahwa Generasi muda harus terlibat dalam organisasi – organisasi kepemudaan sebagai wadah melatih diri, mengembangkan diri dan berperan aktif bagi kehidupan masyarakat.


"Saya mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada semua peserta yang hadir saat ini ,dalam rangka untuk merayakan Dies Natalis 62 Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI),sekaligus menggelar turnamen GAMKI Cup l ", Ungkap Ketua DPC GAMKI Toraja Utara ini.


Ibadah syukur ini adalah rangkaian dari kegiatan Perayaan Dies Natalis 62 GAMKI yang dilaksanakan oleh DPC GAMKI Toraja Utara yang puncaknya akan dilaksanakan Turnamen Futsal (kategori Umum) dengan nama GAMKI CUP I. 


Diketahui hingga saat ini, sudah 27 Tim Futsal yang mendaftar berasal dari Toraja Utara, Tana Toraja dan Palopo.


Turnamen ini memperebutkan Juara I – Juara IV, juga Pemain terbaik, Kiper Terbaik dan Top Skorer akan diberikan uang pembinaan dan Trofi. GAMKI CUP I akan dilaksanakan pada tanggal 29 April sampai dengan 04 Mei 2024 di Lapangan GOR Rantepao, Toraja Utara. 


Dalam ibadah syukur GAMKI turut dihadiri Dr. Hendrik Kala’timang sebagai Penasihat DPC GAMKI Toraja Utara sekaligus sebagai senior GAMKI dan Albert Tappo (penasihat), Pengurus DPC GAMKI Toraja Utara dan Panitia GAMKI CUP 1.


Dr.Hendrik Kala'timang juga memberi sambutan dan motivasi kepada seluruh DPC GAMKI Toraja Utara yang hadir .


“GAMKI sebagai anak kandung Gereja harus berperan nyata dalam kehidupan masyarakat khususnya masyarakat Toraja Utara”,kata Dr. Hendrik Kala'timang.(*)


Iklan