Iklan

Iklan

,

Iklan

KPS Toraja Gelar Konser Amal Berbagi Kasih, Nanang: Semoga Jiwa Sosial Kita Semakin Tinggi

Redaksi
26 Apr 2024, 12:35 WIB Last Updated 2024-04-26T08:22:35Z
A D V E R T I S E M E N T

Ketua Komunitas Penggiat Seni Toraja (KPST) Nanang Diantika didampingi rekannya Very Lutemadi  saat gelar aksi konser amal berbagi kasi . Jumat ,26 April 2024.

 

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM-Komunitas Penggiat Seni Toraja (KPST) menggelar Konser Amal Berbagai Kasih didepan toko remaja Rantepao. Jumat ,26 April 2024.


Aksi penggalangan dana ini untuk membantu warga masyarakat di Tana Toraja yang terkena musibah longsor beberapa waktu lalu yang mengakibatkan korban jiwa sebanyak 18 orang.


Dan juga kepada warga masyarakat Toraja Utara di Rantebua,yang tadi pagi terkena musibah tanah longsor.


Nanang Diantika selaku Ketua Komunitas Penggiat Seni Toraja (KPST) saat ditemui di lokasi konser amal mengatakan kegiatan ini kami lakukan untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah tanah longsor.


"Aksi penggalangan dana ini ,untuk membantu korban-korban bencana tanah longsor yang ada di Tana Toraja dan di Toraja Utara.Dan saya berharap agar jiwa sosial kita semakin tinggi guna membantu saudara-saudara kita ini", harapnya.


Jiwa sosial yang tinggi tersebut ,Juga membuat kami bersama puluhan rekan-rekan dari Komunitas Penggiat Seni Toraja untuk ikut berpartisipasi melakukan penggalangan dana.Seperti yang telah dilakukan teman-teman sebelumnya.


"Aksi penggalangan dana yang kami lakukan sampai saat ini sudah terkumpul sekitar 20 juta lebih dan itu sudah tiga hari kami lakukan ditempat ini dari Rabu 24 - Jumat ,26 April 2024. Dan hari ini ,hari terakhir kami laksanakan, semoga semakin banyak warga masyarakat yang berjiwa sosial untuk membantu saudara-saudara kita ini ", pungkas Nanang Diantika.


Diketahui Komunitas Penggiat Seni Toraja (KPST) adalah sekumpulan seniman yang terdiri dari pemain organ tunggal,penyanyi,salon dan jasa shooting (*)



Iklan