Iklan

Iklan

,

Iklan

Kerbau Lepas Masuk Wisma Imanuel,Nita Palebangan:Berharap Pemilik Kerbau Ada Etiket Baiknya

Redaksi
10 Apr 2024, 09:01 WIB Last Updated 2024-04-10T01:01:54Z
A D V E R T I S E M E N T


 

RANTEPAO,TORAJAKUNEWS.COM-Satu kerbau diduga stres lambrak wisma Imanuel, akibatkan satu unit motor rusak ,serta melukai tangan Pemilik Wisma Imanuel.

Motor Karyawan Wisma Imanuel yang dirusak kerbau yang masuk ke wisma.Selasa,9 April 2024.

Sebelumnya,kerbau tersebut masuk ke salahsatu koperasi disamping Wisma Imanuel,lalu masuk ke halaman Wisma.


Kerbau tersebut masuk ke halaman Wisma Imanuel yang terletak di jalan RW.Monginsidi Rantepao membuat pemilik wisma tersebut panik, lalu mengambil tali ikatan kerbau sehingga ikut terseret. 


Akibatnya tangan pemilik wisma tersebut terluka,dan tak berselang lama langsung ke RS.Elim Rantepao untuk mendapatkan pengobatan .


Melalui sambungan WhatsApp,Selasa,9 April 2024 Pemilik Wisma Imanuel Nita Palebangan mengatakan tadi ada kerbau milik orang yang saya tidak tahu, tiba-tiba masuk ke rumah kami setelah dari koperasi samping rumah kami dan membuat kami panik .


Ya tadi ada seekor kerbau masuk ke rumah kami,hanya tanganku kasian yang luka sampai saya ke RS Elim Rantepao tadi minta diobati takutnya infeksi.


"Saya berharap kepada yang punya kerbau hati-hati,karena ketidak hati-hatiannya akhirnya orang lain yang dirugikan kena musibahnya ", harapnya .


Owners wisma Imanuel Nita Palebangan yang akrab di sapa Mama Dini ini,juga menyesalkan kepada pemilik kerbau yang hingga kini belum ada etiket baiknya untuk meminta maaf atas kejadian tersebut.


"Kami pihak keluarga hanya berharap dia datang minta maaf atas keteledorannya,itu saja.Terkait kerusakan motor karyawan saya yang dirusak kerbaunya, ya nanti urusannya sama mereka,nanti mereka bicarakan.Tapi nyatanya hingga saat ini belum ada etiket baiknya dari mereka", ungkapnya .


Lanjut kata Mama Dini ,saat kerbau masuk kedalam, dia menuju ke mobil saya, saya respek langsung tarik talinya karena kuatir mobil akan dirusak,lalu saya tarik tali kerbau itu ,tapi saya yang ditarik kerbau kalah kekuatan akhirnya membuat tangan saya luka .


"Tolong kepada pemilik kerbau, kami harap etiket baiknya, apakah kerbau dari bolu entah kerbau lepas atau dari mana. Agar bertanggungjawab,datang minta maaf atas keteledorannya yang membuat kerbau tersebut bisa lepas itu saja", harap Mama Dini yang tak lain Istri dari Alm . Edi Papayungan .(*)

Iklan